Feature


Selasa, 10 Februari 2015 - 11:37:41 WIB
Menilik Teaser Poster dan Trailer 'Kampung Zombie'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1874 kali

Di peta perfilman dunia, sosok zombie bukan lagi sesuatu yang asing keberadaannya. Telah malang melintang sejak puluhan tahun silam, wujudnya telah menghiasi ratusan - atau malah justru, ribuan - judul film dari beragam genre tak hanya sebatas berdiam diri di horror.

Kini, mayat hidup beringas pemakan manusia tersebut berekspansi ke sinema Indonesia setelah sebelumnya lebih sering melancarkan aksinya di film-film pendek. Adalah Movie 8, anak perusahaan dari Maxima Pictures, yang memiliki gagasan untuk menciptakan sebuah film zombie yang digadang-gadang sebagai 'film zombie pertama di Indonesia'.

Billy Christian yang dalam waktu dekat merilis Tuyul: Part 1 ditunjuk mengomandoi film bertajuk Kampung Zombie ini. Di jajaran departemen akting diramaikan oleh putra Ahmad Dhani yang mengikuti jejak Al Ghazali berlaga di layar lebar, El Rumi, serta beberapa nama lain seperti Axel Matthew Thomas, Ali Mensan, Luthya Sury Widjaja dan Kia Poetri. 

"Di sini belum ada film zombie durasi lama di Indonesia. Makanya tantangannya meyakinkan produser untuk menampilkan film zombie pertama. Kita menyajikan film zombie dengan rasa lokal. Ada tim spesial efek yang bagus, makanya kita optimis. Selain itu, saya melihatnya sebagai sesuatu yang baru, pilihan untuk penonton Indonesia kalau ada yang bosan dengan pocong dan kuntilanak. Nah itu ada di dalam film ini," urai Billy.

Kampung Zombie berkisah mengenai sekelompok anak muda yang terjebak di tengah hutan hendak meminta bantuan ke sebuah kampung. Namun siapa yang menduga, ternyata kampung tersebut dihuni oleh sekumpulan zombie yang tidak segan-segan memangsa mereka.

Menurut rencana, Kampung Zombie akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 19 Maret 2015. Dengan semakin dekatnya tanggal peluncuran resmi, Movie 8 melepas materi promosi berupa teaser poster sekaligus trailer. Inilah teaser poster Kampung Zombie yang menampilkan seorang gadis berlumuran darah yang mencoba melepaskan diri dari kejaran zombie.

KZ

Mari intip juga trailer resmi dari Kampung Zombie:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.