Feature


Jumat, 30 Januari 2015 - 12:57:05 WIB
'Tuyul: Part 1' Melepas Poster dan Teaser Trailer
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2416 kali

Mencoba mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada film horor nasional yang kerap diselipi adegan pemicu syahwat, Renee Pictures yang memulai langkahnya di film layar lebar tahun lalu melalui The Right One meluncurkan sebuah film 'horor tulen' bertajuk Tuyul: Part 1.

"Saya tidak mau membuat film yang asal-asalan. Kita di sini mau bikin yang serius dan bukan bikin film horor yang dianggap sampah oleh masyarakat. Cerita di Tuyul ini murni horor. Nanggung kalau adegan 'triple X' diselipkan di film horor, mending nonton langsung di internet. Mudah-mudahan film ini sukses dan diterima masyarakat sehingga Tuyul Part 2 dan 3 berjalan lancar," papar Gandhi Fernando selaku produser dan pemain.

Keseriusan penggarapan Tuyul: Part 1 yang diniatkan sebagai babak pembuka dari trilogi horor ini tampak terlihat dalam poster dan teaser trailer yang dilepas beberapa hari silam. Jika selama ini makhluk gaib di mitologi Nusantara ini identik dengan penggambaran anak kecil atau orang kerdil, maka Tuyul: Part 1 menghadirkan bentuk visual sedikit berbeda seperti tampak pada poster:

Tuyul

Untuk lebih jelas, simak pula teaser trailer-nya:

Tuyul: Part 1 berkisah tentang sepasang suami istri, Daniel dan Mia, yang baru pindah ke rumah di daerah pegunungan milik orang tua Mia yang sudah meninggal lantaran Daniel mendapat proyek besar dari kantornya untuk mengurusi perkebunan teh. Pada suatu hari Daniel menemukan botol misterius di salah satu kamar dan menyimpannya. Sejak penemuan botol itu, Mia mengalami banyak kejadian misterius dan sering mendengar suara-suara aneh. 

Menurut rencana, film arahan Billy Christian (Hi5teria, The Legend of Trio Macan) yang dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Citra Prima, Inggrid Widjanarko, dan Karina Nadila ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 9 April 2015.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.