Feature


Selasa, 20 Januari 2015 - 15:11:36 WIB
Shaheer Sheikh Akan Bintangi Film Indonesia
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2463 kali

Aktor asal India yang popularitasnya menanjak di Indonesia usai berperan sebagai Arjuna di serial laris Mahabharata, Shaheer Sheikh, didapuk untuk membintangi sebuah film layar lebar produksi Mahaka Pictures dan Spectrum Film Indonesia dengan judul sementara Azan Tak Pernah Ingkar Janji. Dalam film panjang perdana arahan Senoaji Julius (Gazebo) tersebut, Shaheer Sheikh akan disandingkan bersama Kirana Larasati. 

Ketertarikan Shaheer Sheikh untuk membintangi film ini selain disebabkan oleh faktor peran yang tak terlalu jauh dari kepribadiannya dan konsep ceritanya yang dianggap menarik adalah keterlibatan Hanung Bramantyo yang bertindak selaku produser.

"Saya senang Hanung akan membimbing kita untuk menghasilkan film yang baik. Saya percaya dengan Hanung. Ini adalah pengalaman pertama main film Indonesia dan mungkin akan pikirkan untuk main film disini lagi," urainya.

Shaheer Sheikh sendiri memerankan seorang turis asal India bernama Mr. Azan Khan yang datang ke Yogyakarta, Indonesia, untuk melacak keberadaan kakeknya yang hilang. Dalam pencariannya, Azan berjumpa dengan Nabil (Kirana Larasati), seorang wanita penuh masalah yang menjadi tour guide gadungan karena ingin mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat. Dan, Azan adalah korban pertama dari Nabil.

Selain Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati, film bergenre komedi ini juga turut dibintangi oleh Mike Lucock dan Alby Jufri dengan isian soundtrack ditangani oleh Pongki Barata. Belum ada ketetapan resmi soal tanggal perilisan Azan Tak Pernah Ingkar Janji di bioskop. Tapi dipastikan, proses pengambilan gambarnya akan dimulai pada akhir Januari ini di Yogyakarta.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.