Feature


Minggu, 04 Januari 2015 - 14:22:20 WIB
Mengintip Foto-foto Adegan dari 'Hijab'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1896 kali

Dengan tanggal perilisan yang semakin mendekat, maka tiba saatnya bagi film terbaru arahan Hanung Bramantyo, Hijab, untuk melempar materi promosi lain usai meluncurkan poster dan trailer resmi beberapa pekan silam. Sekali ini, film perdana produksi Dapur Film bekerja sama dengan Ampuh Entertainment dan MVP Pictures tersebut memperkenalkan sederetan foto-foto adegan yang menampilkan barisan pemain utama di Hijab.

Inilah foto-foto adegan dari Hijab:

Hijab

Hijab

Hijab

Hijab

Tiga foto pertama menyoroti aktifitas masing-masing dari para istri dan suami dengan nuansa cenderung muram mengindikasikan ada sesuatu yang salah tengah terjadi, sementara nuansa berbanding terbalik hadir di foto terakhir yang mempertemukan 'dua kubu' di satu tempat dalam kemeriahan (dan keseruan!). Apa yang terjadi di sini?

Sekalipun mempergunakan judul Hijab dengan beberapa tokoh utama mengenakan simbol keagamaan bagi perempuan tersebut, kenyataannya Hanung Bramantyo tidak ingin membawa film ini ke ranah reliji melainkan drama komedi. Hijab mencoba mengupas soal fenomena hijab yang tengah marak di Indonesia dan penempatannya sebagai fashion.

Hijab

Tuturan ceritanya sendiri akan berkisar tentang empat sahabat; Bia (Carissa Puteri), Sari (Zaskia Adya Mecca), Tata (Tika Bravani), dan Anin (Natasha Rizky), yang menjalankan bisnis berjualan fashion hijab menggunakan media internet setelah sebuah pernyataan dari salah seorang suami mengusik hati mereka. Tidak disangka-sangka, bisnis mereka meningkat drastis dalam waktu singkat, bahkan melampaui penghasilan para suami. Hubungan mereka pun diuji.

Hijab dibintangi oleh Carissa Puteri, Zaskia Adya Mecca, Tika Bravani, Natasha Rizky, Nino Fernandez, Mike Lucock, Ananda Omesh, Dion Wiyoko, Sophia Latjuba, Slamet Rahardjo, Meriam Bellina, dan Mathias Muchus. Selain menempati posisi sebagai sutradara, Hanung Bramantyo turut bertindak sebagai penulis skrip dan produser bersama Zaskia Adya Mecca serta Haykal Kamil.

Menurut rencana, Hijab akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 15 Januari 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.