Feature


Sabtu, 03 Januari 2015 - 22:16:04 WIB
Sekuel 'Si Jago Merah' Segera Digarap
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1524 kali

Salah satu film terbaik karya mendiang Iqbal Rais, Si Jago Merah, yang sukses mendulang kurang lebih 500 ribu penonton selama penayangan di bioskop pada tahun 2008 silam segera memiliki 'adik'. Chand Parwez Servia melalui bendera Starvision telah mempersiapkan proyek film kelanjutan ini sejak lama dan dipastikan tahun ini terealisasi.

"Kali ini kita ingin membuat film tentang pemadam kebakaran yang tidak semata-mata hanya berbicara soal kebakaran tapi juga penanggulangan bencana termasuk didalamnya adalah banjir. Akhirnya kita buat skrip berjudul Air dan Api yang kita coba terjemahkan menjadi sesuatu yang lebih pop dan dekat di masyarakat," ungkap Chand Parwez Servia yang bertindak selaku produser.

Ya, mengingat Jakarta memiliki catatan menakjubkan berkaitan dengan air dan api - sebagai contoh, kasus kebakaran di Jakarta Barat mencapai 204 kasus pada Januari-Oktober 2014 dan banjir adalah pelanggan setia yang tak pernah lelah berkunjung tiap tahun - maka mengangkat dua elemen ini sebagai tema utama dianggap faktual.

Nantinya, Air dan Api akan berceloteh soal Rozak (Judika) dan Gito (Desta), dua karakter utama dari Si Jago Merah, yang diminta Komandan Dicky (Bucek Depp) untuk merekrut anggota pemadam kebakaran baru. Salah tiga yang bergabung bersama mereka adalah Dipo (Dion Wiyoko) yang ingin menjadi superhero, Radit (Tarra Budiman) yang ingin berbuat baik tetapi sering salah cara, dan Sisi (Enzy Storia) yang memiliki ayah seorang pemadam kebakaran.

"Para karakter anak muda ini akan terlibat cinta segitiga dan persaingan, tapi pada akhirnya mereka dipersatukan oleh tugas dalam menyelamatkan Jakarta yang terkena banjir," terang Parwez.

Konfigurasi pemain yang memeriahkan Air dan Api tidak jauh berbeda dari film sebelumnya, masih diperkuat oleh Judika dan Deddy Mahendra Desta sebagai perwakilan dari generasi lama, sedangkan para pendatang baru meliputi Dion Wiyoko, Tarra Budiman dan Enzy Storia. Kelima pemain inti ini akan didukung oleh Marissa Nasution, DJ Una, Bucek Depp, Girindra Kara, Ferry Salim, Joe P Project, Dwi Yan, dan Volland Humonggio.

Proses syuting Air dan Api telah dimulai sejak 21 Desember 2014 silam dan akan berakhir pada 10 Januari 2015 mendatang. Film direncanakan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai April 2015. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.