Feature


Senin, 24 November 2014 - 18:19:08 WIB
Pemutaran Bioskop Keliling Volume 4
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1210 kali

Bioskop Keliling, sebuah “layar” alternatif untuk para pecinta film di Indonesia, menggelar pemutaran film untuk ke empat kali-nya. Sebagai wadah bagi para filmmaker muda untuk menampilkan karya-karya terbaiknya, Bioskop Keliling kali ini memberikan sesuatu yang berbeda. Setelah secara regular diputar hanya satu hari, kali ini Bioskop Keliling mengadakan pemutaran spesial selama dua hari. Acara akan dilaksanakan pada tanggal 29 – 30 November 2014.

 

Setelah membuka penerimaan film selama sebulan, BIOSKOP KELILING akhirnya memilih delapan film untuk diputar di pagelaran volume ke 4. Dengan tema Love, Sex & Talkies tim BIOSKOP KELILING banyak menerima film menarik dari seluruh Indonesia.

Film-film kurasi Bioskop Keliling kali ini adalah gambaran cinta dalam bentuk yang sesungguhnya: flexibel, polos, dan terkadang surreal. Baik itu dalam bentuk kecintaan terhadap orang-orang dari masa lalu, hal-hal yang terdekat dengan kita, objek obsesi, sampai dengan kecintaan terhadap pahlawan-pahlawan super lokal dari masa kecil. Namun satu hal yang pasti adalah kecintaan para pembuat film akan apapun itu telah mendorong mereka untuk menuangkan idenya dalam bentuk gambar bergerak. Mudah-mudahan kali ini, kecintaan mereka bisa membawa karya mereka menembus suatu variabel yang paling penting dalam perfilman: apresiasi penonton. 

Ini dia delapan film yang terpilih: 

  • Abdul Razzaq - Hectic
  • Andra Fembriarto - Tos
  • Efi Sri Handayani - Laki-laki Virtual
  • Kristian PN - Road to Sunset
  • Olivia Samantha - Green Willow
  • Orizon Astonia - Pingitan
  • Theo Maulana - Di Sekitar Televisi
  • Wimar Hendarto - Gundah Gundala

BIOSKOP KELILING diadakan dua hari pada tanggal 29-30 November 2014 dan menjadi bagian dari KEMANG ART & COFFEE FESTIVAL 2014. Bertempat di Galeri 678, Kemang Selatan Raya 125A. Harga Tiket Masuk: Rp 10.000 dengan Limited Seats. Tiket bisa dibeli On the Spot.

Info lebih lanjut bisa mengunjungi bioskopkeliling.com atau twitter @BIOSKOPling


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.