Feature


Minggu, 16 November 2014 - 11:49:28 WIB
Festival Film Indonesia 2014 Gelar Rangkaian Roadshow
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1543 kali

Sebelum mencapai malam penganugerahan yang akan dihelat di Palembang pada 6 Desember mendatang, Festival Film Indonesia 2014 (FFI 2014) mengadakan selebrasi kecil-kecilan terlebih dahulu dalam bentuk roadshow bersama para pecinta film dari beberapa kota.

Telah dimulai sejak beberapa hari lalu di Banten dan Jambi, acara yang direncanakan mengunjungi 7 kota ini akan melanjutkan perjalanan ke Bandung, Bengkulu, Padang, Malang, dan Purbalingga. Dalam pelaksanaan, panitia FFI 2014 bekerja sama dengan komunitas film, kampus dan gedung kesenian lokal.

Penanggung jawab dari roadshow FFI 2014, Lulu Ratna, menjelaskan bahwa tujuan utama digelarnya kegiatan ini adalah sebagai media berpromosi. Mengenalkan FFI kepada para sineas muda yang berada di daerah. 

"Nantinya kita ingin mereka memberikan kontribusi berupa film. Baik diikutsertakan di FFI maupun ditayangkan di roadshow seperti ini," ujar Lulu Ratna.

Selain itu, pihak penyelenggara juga berharap rangkaian acara ini akan memberikan dampak positif dan menginspirasi para penggiat film, terutama para generasi muda.

Kegiatan dari roadshow sendiri diisi oleh pemutaran film-film yang mendaftarkan diri di FFI 2014, baik film panjang, film pendek, maupun film dokumenter, dan dilanjutkan dengan diskusi bersama sang pembuat film.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan ikuti akun Twitter resmi dari FFI 2014, @PialaCitra2014.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.