Feature


Senin, 10 November 2014 - 12:00:30 WIB
Kapan Kawin? Komedi Romantis terbaru dari Legacy Pictures
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 1240 kali

Terinspirasi dari fenomena “Kapan Kawin?” yang menjadi topik di berbagai media social di Indonesia, Legacy Pictures sebuah production house terbaru di Indonesia mengangkat tema itu menjadi sebuah film komedi romantis. Dalam produksi perdananya ini, Legacy Pictures menunjuk Robert Ronny sebagai produser dan Ody C. Harahap sebagai sutradara.

Para pemain yang membintangi film ini juga tidak kalah hebatnya, didukung oleh Adinia Wirasti dan Reza Rahadian sebagai pemain utama, Kapan Kawin? juga dibintangi oleh Adi Kurdi, Ivanka Suwandi dan Feby Febiola. Film ini akan memulai produksi pada bulan November 2014, mengambil lokasi di Jakarta dan Jogja. Rencananya, pada 12 Februari 2015, film ini akan rilis di bioksop XXI seluruh Indonesia.

Film yang naskahnya ditulis oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Dinda (Adinia Wirasti), yang sukses meniti karir di Jakarta. Namun, kedua orangtuanya, Gatot (Adi Kurdi) dan Dewi (Ivanka Suwandi) jengah dengan status lajang Dinda padahal usianya hampir mendekati 30 tahun. Bosan terus ditanya oleh kedua orangtuanya, Dinda akhirnya menyusun rencana untuk menyewa seorang aktor idealis, Satrio (Reza Rahadian) untuk berpura-pura menjadi pacaranya saat acara ulang tahun pernikahan orangtuanya di Jogja. Rencana Dinda yang semula menjadi solusi singkat untuk permasalahannya ternyata menjadi masalah yang besar karena timbul kekacauan demi kekacauan, salah satunya ketika Satrio tidak mengikuti skenario dari Dinda.

Kapan Kawin? diharapkan akan menjadi sebuah komedi segar yang lucu dan menghibur serta harus ditonton oleh semua kalangan. Berikut teaser dari film Kapan Kawin?


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.