Feature


Kamis, 16 Oktober 2014 - 09:28:03 WIB
Bioskop Keliling Open For Passionate Filmakers
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1586 kali

Bioskop Keliling, sebuah “layar” alternatif untuk para pecinta film di Indonesia, menggelar pemutaran film untuk ke empat kali-nya. Sebagai wadah bagi para filmmakermuda untuk menampilkan karya-karya terbaiknya, Bioskop Keliling kali ini memberikan sesuatu yang berbeda.

Setelah secara regular diputar hanya satu hari,kali ini Bioskop Keliling mengadakan pemutaran spesial selama tiga hari. Acara akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 30 November 2014. Untuk menjaring sineas muda berbakat yang belum terpantau dalam radar BioskopKeliling, maka diadakanlah Open Submission yang dimulai dari tanggal 19 Oktober 2014 – 19 November 2014.

Tema yang diusung di Bioskop Keliling kali ini adalah Love,Sex dan Talkies. Setiap filmmaker berhak mengirimkan karyanya berupa film pendek,film animasi dan film dokumenter dengan mendaftarkan diri ke bioskopkeliling.com.

Bioskop Keliling membuka kesempatan untuk pembuat film dari berbagai daerahmengirimkan karyanya. Ketentuan utama adalah film harus berdurasi maksimal 15 menit, sesuai dengan tema yang diusung oleh Bioskop Keliling dan mengirimkankaryanya ke alamat yang tertera di bioskopkeliling.com.

Pagelaran yang diadakan oleh Bioskop Keliling bersifat eksibisi, bukan kompetisi. Tidak ada pembayarany ang dipungut dan tidak ada hadiah yang ditawarkan. Selama pemutaran, akan dilaksanakan apresiasi karya dengan diskusi terbuka dengan penonton umum.

Ditunggu karya-karya terbaik dari seluruh Indonesia!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.