Feature


Senin, 13 Oktober 2014 - 18:25:42 WIB
'Filosofi Kopi' Hadirkan Teaser Poster Terbaru
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1871 kali

Para sineas di perfilman Indonesia tampaknya begitu menggemari tulisan-tulisan Dewi 'Dee' Lestari. Dalam kurun waktu dua tahun, setidaknya terdapat empat buku fiksi miliknya yang dipinang untuk diwujudkan menjadi bahasa gambar di film layar lebar. Terhitung dari Perahu Kertas yang diarahkan oleh Hanung Bramantyo di tahun 2012, berturut-turut menyusul kemudian adalah Rectoverso, Madre, dan Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh.

Belum juga film adaptasi dari judul terakhir yang disebutkan dirilis di pasaran, proyek lain diumumkan dan kali ini giliran buku antologi Filosofi Kopi yang memperoleh kehormatan. Menduduki kursi penyutradaraan adalah sutradara pencetak Hari Untuk Amanda dan Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Angga Dwimas Sasongko. Di bawah bendera Visinema Pictures, Angga mengajak turut serta Glenn Fredly, Anggia Kharisma, dan Handoko Hendroyono untuk menempati bangku produser. Sedangkan penulisan skrip ditangani oleh Jenny Jusuf.

Lalu, siapa yang akan membintangi film ini? Lewat teaser poster film perdana dengan desain menyerupai sampul buku Filosofi Kopi yang diunggah beberapa pekan film silam oleh Angga melalui akun jejaring sosialnya, tidak ada informasi yang menyertai. Setelah muncul beragam spekulasi, pengisi pemeran utama dari film Filosofi Kopi akhirnya dikonfimasi secara resmi melalui teaser poster terbaru. Sambutlah, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Filosofi

Chicco Jerikho akan memerankan Ben, seorang barista kedai kopi terkemuka di Jakarta, sementara Rio Dewanto didapuk sebagai Jody, sang pemilik kedai kopi sekaligus sahabat Ben. Filosofi Kopi sendiri akan bertutur tentang sebuah tantangan yang diberikan oleh seorang pelanggan kepada mereka untuk menciptakan ramuan kopi yang sanggup membuat seseorang berkata, "hidup ini sempurna", hingga menyeret keduanya pada petualangan menyusun serpihan masa lalu yang penuh getir.

Menurut rencana, Filosofi Kopi akan memulai proses pengambilan gambar pada awal tahun depan dan dirilis di bioskop pada bulan April 2015.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.