Feature


Minggu, 12 Oktober 2014 - 11:57:45 WIB
The Walking Dead Musim ke-5 Tayang Senin, 13 Okteber di FOX
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 4494 kali

Bertempat di XXI Cafe Senayan, FOX International Channels pada Kamis, 10 Oktober 2014 mengumumkan bahwa musim terbaru  dari serial The Walking Dead akan tayang di Indonesia pada tanggal 13 Oktober, hanya 12 jam setelah penayangannya di Amerika Serikat di channel FOX. Dalam rangka menyambut premiere episode perdananya, FOX akan membanjiri layar TV dengan aksi-aksi zombie secara non-stop selama 2 hari menuju penayangan perdana musim ke-5 lewat The Ultimate Zombie Marathon, di mana para fans dapat menonton setiap episode dari seluruh 4 musim tayangan acara favorit mereka secara back-to-back atau setara 51 episode dengan total 46 jam. Marathon The Walking Dead akan dimulai dari 11 Oktober pada pukul 22:00 WIB dan akan menuju ke apa yang telah ditunggu-tunggu oleh pemirsa di Indonesia selama 6 bulan terakhir – pemutaran perdana episode pertama dari musim ke-5, 13 Oktober pada pukul 20:00 WIB.

Berdasarkan serial komik yang ditulis oleh Robert Kirkman dan diterbitkan Image Comics, The Walking Dead menjadikan tayangan ini sebagai tayangan drama dewasa yang paling banyak ditonton dengan kisaran usia 18-49. “The Walking Dead menceritakan kisah dari tahun ke tahun setelah Zombie Apocalypse, dan mengikuti kelompok yang selamat yang dipimpin oleh seorang polisi yakni Rick Grimes, yang melakukan perjalanan untuk mencari lokasi yang aman dan terkendali untuk menjadi rumah baru mereka. The Walking Dead musim ke-4 berakhir dengan Rick dan kelompoknya kalah dalam hal persenjataan, kalah jumlah, dan terjebak dalam mobil kereta menunggu nasib yang suram. Musim ke-5 akan mengambil setting waktu segera sesudah kejadian itu. Menguak apa motif sebenarnya dari anggota kelompok Terminus dengan sebuah harapan akan pemenuan obat penyembuh di Washington, DC, nasib dari anggota kelompok yang terpisah, adapun juga tokoh baru, konflik baru, dan hambatan baru dalam menjaga kebersamaan kelompok dan tetap bertahan hidup. Cerita akan terpecah dan bercabang. Setelah semua yang mereka lihat, semua yang telah mereka lakukan, semua yang telah dikorbankan, kehilangan, dan tetap bertahan apa pun resikonya.. Apakah mereka masih sama seperti mereka yang dulu? Nantikan episode perdana 'The Walking Dead musim ke-5 hanya di FOX.

“Di musim kelimanya ini, kami menghadirkan The Walking Dead di FOX Channel, tidak lagi di FOX Movies Premium, dengan harapan serial ini semakin menjangkau  dan menghibur lebih banyak orang lagi. Selain itu, masih dengan program “Express From The US” yang kami usung, kami memastikan penonton saluran kami di wilayah Asia, khususnya di Indonesia, dapat menikmati episode terbaru The Walking Dead di hari yang sama dengan penayangannya di Amerika Serikat. Tentunya hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen FOX International Channels untuk selalu menyuguhkan hiburan terbaik dan terdepan.” ujar Tiara Sugiyono Assistant Manager - Marketing FOX International Channels untuk wilayah Indonesia.

Untuk menonton dan menyelesaikan marathon-nya serta musim terbaru dari serial TV terpanas ini, saksikan saluran FOX di beberapa operator televisi berbayar sebagai berikut;

The Walking Dead All Seasons Marathon:      

Tayang: 11 Oktober, 22:00 WIB – 13 Oktober, 20:00 WIB

The Walking Dead Musim ke-5, Episode 1:     

Perdana: 13 Oktober, 20:00 WIB

FOX                                                                

INDOVISION    [Channel 153]                                                               

FIRSTMEDIA   [Channel 55]

BIG TV                       [Channel 219]

TRANSVISION             [Channel 501]

AORA TV         [Channel 412]

NEXMEDIA      [Channel 302]

ORANGE TV    [Channel 202]

INNOVATE      [Channel 66]

K-VISION         [Channel 30]

BIZNET                         

SKYNINDO       


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.