Feature


Senin, 06 Oktober 2014 - 20:03:29 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 06 Oct
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3378 kali

Tidak terasa kita sudah masuk ke bulan ke-10 di tahun 2014. Meskii Oktober biasaya jarang diisi oleh film-film besar, akan tetapi tetap ada beberapa film yang menarik untuk disimak baik bersama teman-teman atau sendirian di layar lebar. 

Apa saja mereka? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 06 Oktober 

 

LET'S BE COPS

(Amerika / 104 Menit / Komedi)

Sebuah comedy of error sudah jarang bisa kita tonton akhir-akhir ini. Tapi kini hadir Let's Be Cops karya Luke Greenfield yang juga bertindak sebagai penulis naskah. Dalam film ini, dua sahabat Ryan (Jake Johnson) dan Justin (Damon Wayans Jr) datang ke sebuah pesta kostum dengan menggunakan seragam polisi. Anehnya, orang-orang malah mengira mereka polisi sungguhan. Lantas mereka kembali mencoba memakai seragam polisi tersebut dan kembali bersikap sebagai polisi. Tapi sayangnya akal-akalan mereka malah melibatkan diri mereka dengan masalah dengan kelompok mafia.

Trailer:

 

THE GIVER

(Amerika / 97 Menit / Drama-Thriller-Fantasi)

Sutradara senior Phillip Noyce menghadirkan sebuah film yang diangkat dari novel young adult karya Lois Lowry berjudul The Giver. Berseting di dunia distopia, film berkisah tentang seorang remaja bernama Jonas (Brenton Thwaites) yang terpilih menjadi seorang  "Receiver of Memories". Di dunia yang serba teratur, seragam dan stagnan, Jonas kemudian mulai merasakan berbagai emosi yang tidak pernah dikecapnya selama ini dan mulai merasa sebagai manusia seutuhnya. Tapi ini bertentangan dengan norma yang berlaku. Lantas apa yang harus ia lakukan? Dibintangi juga oleh Meryl Streep, Jeff Bridges dan Taylor Swift. 

Trailer:

 

HAJI BACKPACKER

(Indonesia / 90 Menit / Drama)

Menyambut Lebaran Haji, tidak ada salahnya menyaksikan film yang berjudul Haji Backpacker yang berkisah tentang perjalanan seorang pemuda bernama Mada (Abimana Aryasatya) yang melintasi beberapa negara dalam pencariannya tentang ke-Tuhanan. Mada yang merasa hampa sepeninggal sang Ibu dan juga kehilangan kekasihnya kehilangan kepercayaanya kepada Tuhan. Tapi, seiring dengan perjalanannya tersebut, mungkin saja ia justru menemukan kebesaran Tuhan. Disutradarai oleh Danial Rifki dan dibintangi juga oleh Dewi Sandra, Laura Basuki, Laudya Cynthia Bella dan Ray Sahetapy.

Trailer:

 

BANG BANG!

(India / 156 Menit / Aksi-Komedia)

Remake dari film Hollywood, Night and Day, dan dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Katrina Naif. Roshan berperan sebagai Rajveer Nanda, sesosok misterius yang lekat dengan bahaya. Sedang Kaif berperan sebagai Harleen Sahni, seorag gadis biasa yang membuat Rajveer jatih cinta. Tapi kehidupan Rajveer yang selalu lekat dengan maut dan juga aksi menegangkan membuat hidup Harleen pun dalam ancaman bahaya. Bisakah sepasang kekasih menjaga romansa mereka di tengah desing peluru dan kejaran musuh-musuh? Disutradarai oleh Siddharth Anand.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.