Feature


Rabu, 03 September 2014 - 12:12:39 WIB
'Garuda 19: Semangat Membatu' Rilis Poster Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1890 kali

Karya terbaru dari Andibachtiar Yusuf (Romeo Juliet, Hari Ini Pasti Menang) yang berjudul Garuda 19: Semangat Membatu rilis poster resmi. Tidak berbeda jauh dengan dua film sebelumnya yang menguliti dunia persepakbolaan tanah air, film yang desain posternya bergaya lukis layaknya film klasik dan didominasi oleh warna merah putih perwujudan atas nasionalisme sekaligus semangat berapi-api ini pun berceloteh di jalur serupa.

Yang menjadikannya berbeda, Garuda 19: Semangat Membatu menyasar pangsa pasar lebih luas, yakni remaja, dan tuturan kisahnya yang sedikit banyak terinspirasi dari kisah nyata. Beranjak dari buku Semangat Membatu karya FX Rudy Gunawan dan Guntur Utomo, film akan memberi sorotan utamanya pada sepak terjang pelatih sepakbola Indra Sjafri dan timnas didikannya, U-19, dalam menggapai kemenangan di beragam pertandingan. 

Berikut adalah tampilan poster resmi dari Garuda 19: Semangat Membatu:

Garuda19

Film produksi Mizan Productions yang proses pengambilan gambarnya berlangsung di beberapa daerah, yakni Jakarta, Yogyakarta, Solo, Buton, Konawe, dan Alor, ini didukung penampilan Mathias Muchus, Ibnu Jamil, Verdi Solaiman, Mandala Shoji, Puadin Redi, Reza Aditya, dan beberapa pemain muda seperti Rendy Ahmad (Sang Pemimpi), Gazza Zubizareta (Negeri 5 Menara), Yusuf Mahardika (Tendangan Si Madun), dan Sumarlin Beta, freestyler muda.

Menurut rencana, Garuda 19: Semangat Membatu yang penulisan skripnya menjadi ajang kolaborasi kedua bagi Andibachtiar Yusuf bersama sang istri, Swastika Nohara, setelah Hari Ini Pasti Menang ini akan dilepas di berbagai bioskop Indonesia mulai 9 Oktober 2014.

Seraya menunggu peluncuran trailer resmi Garuda 19: Semangat Membatu, mari simak terlebih dahulu video belakang layar saat syuting berlangsung di Jogjakarta dan Solo: 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.