Feature


Senin, 18 Agustus 2014 - 15:10:36 WIB
'Tabula Rasa' Rilis Trailer yang Menggoda Selera
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1577 kali

Apabila perutmu sedang kosong, ada baiknya materi promosi terbaru dari film keluaran Lifelike Pictures, Tabula Rasa, ini dihindari kecuali bersedia menanggung segala resikonya. Nekat menjajal, bersiap-siaplah mendengar bunyi gemuruh dari perut, air liur menetes-netes, dan bayangan-bayangan makanan Padang yang berseliweran. 

Merentang sepanjang 1 menit 56 detik, trailer resmi Tabula Rasa langsung dibuka dengan adegan kesibukan memasak di dapur seperti mengaduk-aduk kuali berisi santan dan daging, menggoreng ikan, hingga mengiris-iris ragam bawang di atas talenan. Lidah pun seketika dibuat bergoyang-goyang. Seolah belum cukup, pemandangan berupa makanan Padang lezat dan lanskap cantik Pulau Seruni juga akan menyapamu di detik-detik berikutnya. Sedap.

Sekalipun mengangkat tema kuliner nusantara dalam penceritaannya, Tabula Rasa bukan hanya bertutur soal makanan. Film yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo (Hi5teria, Sanubari Jakarta) dengan penulisan naskah diserahkan pada Tumpal Tampubolon ini juga berkisah tentang toleransi dan kebersamaan dalam perbedaan dengan makanan ditempatkan sebagai metafora. Ada pula drama keluarga yang lekat dengan keseharian yang bisa kamu nikmati di sini.

TR

Inti cerita dari Tabula Rasa sendiri mengenai seorang pemuda asal Pulau Seruni, Hans (Jimmy Kobogau), yang mimpinya sebagai pemain sepakbola nasional pupus. Di tengah ketidakpastian, Hans terdampar di sebuah restoran Padang yang bersedia menampungnya. Seperti telah menemukan kembali semangat hidup, cobaan lain menimpa Hans. Restoran Padang tempatnya bekerja ini terancam gulung tikar. 

Lalu, apakah ini berarti Hans harus sekali lagi menerima kenyataan pahit dalam hidupnya? Jawaban lengkapnya bisa kamu temukan dalam Tabula Rasa yang turut dibintangi oleh Dewi Irawan, Yayu Unru, dan Ozzol Ramdan ini. Sekadar catatan, Tabula Rasa juga menandai pertama kalinya aktor peraih Piala Citra, Vino G Bastian, berada di belakang layar sebagai associate producer.

Tabula Rasa akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 25 September 2014. Berikut trailer resminya yang menggoda selera:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.