Feature


Jumat, 15 Agustus 2014 - 11:42:44 WIB
'Malam Minggu Miko Movie' Hadirkan Poster dan Trailer Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2069 kali

Mengawali langkah berpromosi Malam Minggu Miko Movie di media jejaring sosial melalui rangkaian kata-kata berbentuk cicitan, Raditya Dika lantas mengembangkannya menjadi beberapa teaser. Entah itu dalam bentuk seri poster yang menampilkan beberapa karakter utama dalam film seperti Miko (Raditya Dika), Rian (Ryan Adriandhy), Dovi (Andovi da Lopez), dan Anca (Hadian Saputra), maupun teaser trailer

Dengan semakin mendekatnya waktu perilisan yang kurang lebih tersisa satu bulan, maka sudah saatnya bagi Dika beserta Visualika Production selaku rumah produksi meluncurkan materi promosi resmi. Hal ini dimulai lewat poster yang secara sederhana menggabungkan keempat karakter yang sebelumnya terpisah-pisah untuk berkumpul dalam satu bingkai.

Seperti inilah tampilan poster bioskop resmi Malam Minggu Miko Movie

MMM

Sesaat setelah poster dilepas, trailer resmi Malam Minggu Miko Movie yang berdurasi sekitar 2 menit 16 detik pun mengikuti. Sebagai versi pelengkap untuk teaser pendek yang diunggah sebulan sebelumnya, penonton sedikit banyak memperoleh gambaran akan seperti apa film panjang kedua arahan Raditya Dika setelah Marmut Merah Jambu ini akan bertutur.

Miko dan Rian melakukan perburuan ke masa lalu Miko untuk menemukan penyebab munculnya kutukan kegagalan cinta Miko, Dovi yang masih diruwetkan dengan permasalahan kuliah mendapat tugas dari dosen untuk menemani sekelompok mahasiswa mancanegara berkeliling Jakarta, sedangkan Anca berencana untuk menikahi sang kekasih.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak trailer resminya berikut ini:

Malam Minggu Miko Movie akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia mulai 11 September 2014. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.