Feature


Kamis, 14 Agustus 2014 - 09:56:42 WIB
Teaser Trailer Perdana 'Supernova' Diluncurkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1377 kali

Setelah berulang kali para penggemar berat rangkaian seri novel Supernova karangan Dewi ‘Dee’ Lestari serta penonton awam digoda lewat deretan foto adegan yang diunggah secara khusus melalui akun Twitter resmi rumah produksi pembuat film Supernova dengan menampilkan empat tokoh utama film; Ferre (Herjunot Ali), Rana (Raline Shah), Arwin (Fedi Nuril), dan Diva (Paula Verhoeven), Soraya Intercine Films akhirnya melepas teaser trailer perdana Supernova beberapa hari silam.

Telah menjadi ciri khas dari film-film rilisan Soraya, Supernova pun tampak megah dan mewah dari sisi tampilan berbanding lurus dengan kehidupan para tokoh dalam film yang memang serba glamor. Dimulai dari interior ruang kantor Ferre, restoran tempat Rana menanti hadirnya Ferre, hingga lanskap wilayah pedesaan Bali yang indah. Lalu, tak berselang lama muncul mobil sport mahal melaju kencang yang lantas berlanjut pada hadirnya kapal pesiar pribadi yang tengah berlayar.

Memberi sedikit nuansa Fifty Shades of Grey di detik-detik awal, Supernova lantas beralih rupa layaknya film thriller erotis saat memberi pertunjukkan berupa suami yang dibakar api cemburu, senapan otomatis, hingar bingar kehidupan malam, dan dinding kaca yang ditabrak mobil, berhiaskan musik latar yang menggebu-gebu kepada para calon penonton. Terkesan mengkhianati aura isi novelnya, meski tak bisa dipungkiri sajian ini memiliki daya pikat lebih.

Yang menjadi pertanyaan kebanyakan penggemar adalah kemana perginya Dimas (Hamish Daud) dan Reuben (Arifin Putra)? Tidak sedikitpun terlihat di versi teaser manapun. Agaknya, keberadaan kedua tokoh krusial tersebut yang masih disimpan rapat-rapat memang disengaja demi meningkatkan rasa penasaran yang telah dipicu oleh munculnya teaser trailer perdana ini. Mungkin akan menampakkan diri di teaser kedua atau trailer resmi? Bisa jadi.

Menurut rencana, Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Desember 2014. 

Berikut teaser trailer dari Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.