Feature


Rabu, 06 Agustus 2014 - 13:58:01 WIB
Sandra Bullock Adalah Aktris Termahal Tahun 2014
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2257 kali

Majalah Forbes baru saja merilis daftar aktris dengan pendapatan terbesar di tahun 2014. Daftar yang disusun berdasarkan periode antara Juni 2013 hingga Juni 2014 tersebut mengukuhkan nama Sandra Bullock (50 tahun) di posisi puncak.

Hal ini memang tidak mengherankan mengingat kesuksesan film-film Bullock dalam setahun terakhir ini. Sebuah prestasi yang membuktikan jika semakin senior dirinya justru semakin cemerlang sinar bintangnya.

Bullock sukses mengumpulkan sebanyak $51 juta berkat kesuksesan film Gravity yang sudah mengumpulkan sebanyak  $716 untuk peredarannya di seluruh dunia. Tidak hanya itu, film komedi polisinya bersama Melissa McCarthy, The Heat, juga sukses meraup sebanyak $230 juta. Gravity juga mempersembahkan sebuah nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik bagi Bullock.

Sementara itu di posisi kedua terdapat nama aktris terpanas saat ini, Jennifer Lawrence. Ia meraih pendapatan sebanyak $34 juta berkat kesuksesan film-filmnya seperti X-Men: Days of Future Past, American Hustle, dan tentunya film terakhir dari franchise The Hunger Games, Catching Fire

Duduk di posisi ketiga adalah jebolan serial Friends, Jennifer Aniston yang mengumpulkan sebanyak $31 juta yang terutama datang berkat kesuksesan film komedi We're The Millers yang sukses mengumpulkan sebanyak $269 juta untuk peredaran di seluruh dunia.

Berikut daftar lengkap aktris dengan penghasilan terbesar sepanjang 2014 menurut majalah Forbes:

1. Sandra Bullock ($51 juta)

2. Jennifer Lawrence ($34 juta)

3. Jennifer Aniston ($ 31 juta)

4. Gwyneth Paltrow ($19 juta)

5. Angelina Jolie & Cameron Diaz (seri) ($ 18 juta)



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.