Feature


Rabu, 25 Juni 2014 - 20:38:26 WIB
Julia Perez Garap Film Omnibus 'Gila dan Jiwa'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1846 kali

Setelah menggenggam predikat Aktris Terbaik versi Festival Film Bandung dan Piala Maya lewat Gending Sriwijaya, Julia Perez tidak lagi ingin bermain-main. Keseriusan aktris yang akrab disapa Jupe ini dalam membuktikan bahwa kontribusinya ke sinema Indonesia tidak sebatas pada berlakon panas di film horor beraroma seks mulai tampak dengan keputusannya menerima tawaran dari Ria Irawan untuk menggarap salah satu segmen di sebuah film omnibus berjudul Gila dan Jiwa.

Ya, untuk sekali ini, Jupe akan berada di belakang kemudi dengan menempati posisi sebagai sutradara bersama Ria Irawan, Aming, Afgan, dan Ade Paloh (vokalis SORE Band). Masing-masing akan mengerjakan satu segmen yang juga memiliki genre berbeda-beda, seperti drama, komedi, action, horor, dan musikal. Jupe sendiri akan mengusung genre action. 

"Saya pilih action, karena memang sudah suka banget sama action. Saya dulu ikut pencak silat dan merpati putih. Jadi waktu Ria Irawan datang dan ngajakin, saya langsung bilang maunya drama action,” ulas Jupe soal alasan yang mendasarinya memilih genre ini.

Sementara Jupe merangkul genre action, Aming tetap setia berada di jalur komedi, Ade Paloh menjatuhkan pilihan ke horor, Afgan menahkodai genre musikal, serta sebagai penutup, Ria Irawan akan membungkus seluruh plot dalam genre drama dan menjadikanya menjadi satu karya film layar lebar.

Berikut adalah beberapa foto yang diambil dari lokasi syuting Gila dan Jiwa:

GDJ

GDJ

GDJ

Gila dan Jiwa yang diprakarsai oleh Ria Irawan sebagai bentuk perayaan atas kiprahnya di dunia seni peran Indonesia yang memasuki usia ke-40 ini bertutur mengenai persahabatan antara gelandangan yang dianggap kurang waras atau gila dengan seorang anak dari strata sosial mapan namun merasa kesepian dan punya obsesi menjadi filmmaker yang kemudian terinspirasi untuk membuat sebuah film dari ocehan sang gelandangan yang inspiratif.

Dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro, Ade Irawan, Ayushita, Fauzy Badillah, Tia Arifin, Dea Imut, Trio Macan, dan Jeremy Teti, film produksi Firebird Film yang terinspirasi dari lagu “Sssst” milik SORE Band ini telah memulai tahapan produksi sejak bulan Mei lalu dan direncanakan akan tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai tahun depan.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.