Feature


Minggu, 22 Juni 2014 - 22:10:05 WIB
'Mimpi Sejuta Dolar' Diadaptasi ke Film Layar Lebar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1588 kali

Ide untuk memboyong buku laris rancangan Merry Riana, Mimpi Sejuta Dolar, ke bahasa gambar memang telah didengungkan sejak lama. Akan tetapi, kesempatan mengeksekusinya baru dapat benar-benar diwujudkan pekan ini setelah melewati proses kreatif yang panjang dengan penulisan skenario yang membutuhkan 16 draf. 

Dengan rampungnya penggarapan skrip, MD Pictures selaku rumah produksi pun lantas memberikan lampu hijau kepada sang sutradara, Hestu Saputra (Pengejar Angin, Cinta Tapi Beda), untuk memulai proses pengambilan gambar pada 23 Juni 2014 di Singapura dan Jakarta. 

Terpilih memerankan sang motivator yang berhasil menggapai 1 juta dollar pertamanya usai pontang-panting menembus masa-masa sulit sebagai mahasiswi di Nanyang Technology University adalah Chelsea Islan (Refrain, Street Society).

Sedangkan sosok yang mendampinginya selama berjuang hingga menemaninya naik ke pelaminan, Alfa Tjandra, dimainkan oleh Dion Wiyoko. Beberapa nama lain yang juga telah dipastikan akan meramaikan film antara lain Kimberly Ryder, Ferry Salim, Chintya Lamusu, dan Niniek L. Karim.

Diharapkan, Mimpi Sejuta Dolar sudah bisa dinikmati oleh khalayak ramai di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Desember 2014.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.