Feature


Jumat, 20 Juni 2014 - 08:27:35 WIB
'Runaway' Kombinasikan Al Ghazali dengan Action Romance
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1869 kali

Kondisi pasar yang tidak menentu menuntut Maxima Pictures untuk terus berinovasi dalam setiap rilisan terbaru mereka guna menemukan formula tepat bagi penikmat film Indonesia saat ini.

Salah satu yang tengah diujicobakan adalah memanfaatkan popularitas putra remaja selebritis yang tampan sebagai pendongkrak daya jual. Pilihan rumah produksi pencetus Viva JKT48 ini jatuh kepada Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani. 

"Ya, betul. Kita ambil Al Ghazali karena namanya sedang naik. Kita pilih dia dengan pertimbangan sebagai lokomotif untuk menarik para remaja," ucap Yoen K selaku produser eksekutif dari film Runaway.

Tidak tanggung-tanggung. Saking percayanya kepada Al Ghazali, tidak hanya bayaran yang diberikan kepadanya terhitung tinggi untuk ukuran debutan, poster perdana Runaway pun menonjolkan sosoknya dengan Tatjana Saphira dan pemandangan kota Hong Kong menghiasi di latar belakang. 

Seperti inilah desain poster dari Runaway:

Runaway

Yoen K pun mengaku optimis Runaway akan disambut meriah oleh publik. Alasan utamanya, jelas. Ini adalah film pertama bagi Al Ghazali. Selain itu, pemilihan latar lokasi Hong Kong dan genre action romance yang diusung pun diyakininya menjual. 

"Runaway mengambil genre romance action yang belum pernah dibuat di Indonesia. Dan Maxima sendiri selalu membuka genre-genre baru karena penonton itu mudah bosan. Kemarin horor kita sudah banyak olah, soal hijab juga. Jadi harus ada yang baru," paparnya.

Penasaran? Tenang, Anda tidak akan menunggunya terlalu lama. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto (Tampan Tailor, 99 Cahaya di Langit Eropa) dan diramaikan pula oleh Tatjana Saphira dan Kimberly Ryder ini akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia pada Lebaran 2014.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.