Feature


Selasa, 10 Juni 2014 - 12:17:40 WIB
Versi Film Layar Lebar 'The Naked Traveler' Siap Diproduksi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1782 kali

Bagi penikmat buku yang gemar melancong, seri buku laris karya Trinity, The Naked Traveler, tentulah tidak lagi terdengar asing dan bisa jadi, malah merupakan salah satu kitab wajib koleksi.

Kepopuleran buku ber-tagline "catatan seorang backpacker wanita Indonesia keliling dunia" ini di dunia perbukuan memang tak bisa lagi dipungkiri dengan statusnya yang tercatat serial buku perjalanan terlaris di Indonesia sekaligus menjadi pionir menjamurnya karya-karya sejenis di pasaran. 

Mengingat tingkat popularitasnya yang tinggi, pula memiliki basis pembaca yang loyal dan besar, maka bukan sesuatu yang mengejutkan saat rencana pembuatan film layar lebar untuk The Naked Traveler dikumandangkan.

Ya, catatan milik Trinity yang bermula dari sekadar corat coret iseng di kertas, lanjut berpindah ke blog, dan kemudian naik kelas menjadi buku ini akan diterjemahkan ke dalam medium audio visual. 

Tertarik untuk menggubahnya menjadi film layar lebar adalah rumah produksi anyar, Tujuh Bintang Sinema. Hingga tulisan ini diturunkan, belum ada pengumuman resmi seputar siapa saja yang akan turut berkontribusi meramaikan film yang tengah memasuki tahapan script development ini.

Diharapkan, film yang direncanakan akan mengambil lokasi pengambilan gambar di Maladewa dan Indonesia Timur ini bisa memasuki proses syuting pada kuartal ketiga tahun ini. 

Versi film The Naked Traveler akan tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai tahun depan. 

TNT


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.