Feature


Sabtu, 07 Juni 2014 - 19:31:17 WIB
'Cerita Cinta' Pertemukan Finalis Indonesian Idol dengan Teuku Rasya
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3140 kali

Menyadari betapa mengukir angka ratusan ribu penonton di semesta perfilman Indonesia bukan lagi perkara yang mudah, produser film pun kudu menemukan formula baru yang sekiranya ampuh untuk menarik minat penonton agar bersedia berduyun-duyun ke bioskop. Yang tengah diuji coba saat ini adalah menempatkan putra selebritis berwajah tampan di posisi kunci penceritaan. Salah satunya adalah Teuku Rasya. 

Putra dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli ini didapuk untuk membintangi sebuah film layar lebar berjudul Cerita Cinta yang diangkat berdasarkan novel laris berjudul sama karangan Endik Koeswoyo. Nantinya, dalam film produksi Buana Lestari Pictures dan Rumah Film tersebut, Teuku Rasya akan disandingkan dengan salah satu finalis Indonesian Idol, Dera.

Yang menarik, Dera bukanlah satu-satunya jebolan ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia yang akan berpartisipasi dalam film arahan Dienan Silmy ini. Beberapa nama yang telah dikonfirmasi keterlibatannya antara lain Ola Rosa, Karina Christy, Regina Ivanova, Nowela, Husein Alatas, serta Virzha.

Selain mereka, Cerita Cinta juga turut dibintangi oleh Joshua Suherman, Agus Kuncoro, Soleh Solihun, Jordi Onsu, dan Yati Surachman. Menurut rencana, film yang proses pengambilan gambarnya akan berlangsung pada 9-21 Juni di Jakarta dan Bandung ini akan dirilis pada bulan September 2014.

Cerita Cinta berkisah mengenai cinta pertama dari seorang perempuan bernama Dera yang sayangnya tak berakhir membahagiakan. Meski jalinan asmara tak berjalan mulus, Dera masih kesulitan untuk melupakan cinta pertamanya bahkan setelah bertemu dengan sejumlah pria yang tulus mencintainya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.