Feature


Jumat, 23 Mei 2014 - 09:17:11 WIB
'Remember When' Diadaptasi ke Film
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 4252 kali

Novel laris rancangan Winna Efendi, Remember When, akan diadaptasi ke film. Kesuksesan sang saudara, Refrain, dalam menorehkan angka ratusan ribu penonton membuat produser di Indonesia tiada mengalami keraguan untuk mengangkat karya lain milik Winna Efendi ke medium film. Kali ini, pinangan berasal dari rumah produksi Rapi Films.

Untuk mewujudkan Remember When sebagai tontonan yang menghibur sekaligus berkelas, Rapi Films pun menyerahkan tampuk kursi penyutradaraan kepada Fajar Bustomi (Aku Cinta Kamu, Slank Nggak Ada Matinya). Sedangkan untuk urusan penggarapan naskah dipercayakan kepada Haqi Achmad yang sebelumnya menggarap naskah Refrain. Dijanjikan, setidaknya sekitar 80 persenan tuturan kisah di film akan patuh kepada novel.

Hingga tulisan ini diturunkan, beberapa nama yang telah dikonfirmasi akan memeriahkan Remember When di garda terdepan antara lain Maxime Bouttier yang akan memerankan tokoh bernama Adrian, Stella Cornelia (lulusan JKT48) sebagai Gia, Michelle Ziudith sebagai Freya, dan Kevin Lukas sebagai Moses. Untuk deretan nama lain yang menempati posisi pemain pendukung akan diumumkan kemudian.

Menurut rencana, Remember When yang akan memulai proses pengambilan gambar pada minggu depan ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tahun ini.

Remember When berceloteh tentang persahabatan, cinta pertama, dan pengkhianatan yang melingkupi kehidupan dua pasang sahabat, Adrian dan Gia, serta Freya dan Moses. Melalui ini semua, keempat remaja tersebut akan belajar memahami diri sendiri dan orang terdekat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.