Feature


Sabtu, 17 Mei 2014 - 23:06:18 WIB
Super7 Bintangi Film 'Suka-Suka Super7, Habis Gelap Menuju Terang'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3665 kali

Berawal dari keprihatinan atas minimnya film anak-anak dengan muatan konten yang menarik, menghibur, sekaligus memiliki nilai edukasi, Geri Busye mencetuskan sebuah film omnibus yang menyasar pangsa pasar keluarga, Suka-Suka Super7, Habis Gelap Menuju Terang. Terbagi ke dalam tiga cerita, secara ringkas film akan memperbincangkan tentang perjuangan anak-anak berprestasi dalam mengejar mimpi mereka.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menyemarakkan film, setidaknya 300 anak dari berbagai penjuru Indonesia dilibatkan ke dalam pembuatan film ini. “Saya ingin memberikan wadah bagi anak berprestasi untuk berkarya dalam film. Kemampuan mereka dalam menari, menyanyi, dan lainnya kita tunjukkan di sini,” ujar Geri Busye yang bertindak selaku sutradara, penulis skrip, dan produser, melalui konferensi media yang dihelat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Selain kehadiran anak-anak berbakat tersebut, film bergenre drama musikal ini juga turut dibintangi oleh boyband anak-anak yang tengah naik daun, Super7. Diakui oleh Geri, kehadiran dari pelantun tembang 'Bersama Meraih Mimpi' ini diharapkan mampu membuat para penggemar mereka tertarik menyaksikan Suka-Suka Super7, Habis Gelap Menuju Terang

"Ini merupakan strategi marketing, dimana kita akan membuat sesuatu sangat beda agar dapat menarik pasar, dan apabila kalau digabungkan penggemar mereka jadi satu itu akan lebih mantap lagi," tukasnya.

Suka-Suka Super7, Habis Gelap Menuju Terang berkisah mengenai Super7 yang tengah dilanda krisis percaya diri dalam menjalani karir sebagai boyband anak-anak. Guna membangkitkan semangat, dibantu oleh manajemen, mereka melakukan kunjungan ke rumah singgah para penderita kanker dan daerah kumuh di Jakarta. Melalui kegiatan ini, para personil pun memeroleh pengalaman-pengalaman baru dan menemukan arti bahwa hidup tidak selalu berjalan mulus sesuai harapan.

Turut dibintangi oleh Bastian Bintang Simbolon (mantan personil Coboy Junior), Bagas R. Dwi Saputra, Difa Ryansyah, Ikang Fawzi, Mike Lewis, Denada, Yati Surachman, Mpok Nori, Chika Waode, dan Jevier Justin, film perdana produksi OMG Cinema ini direncanakan akan tayang di bioskop untuk meramaikan liburan sekolah pada Juli 2014.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.