Feature


Selasa, 13 Mei 2014 - 19:03:35 WIB
'Rumah Gurita' Masuki Proses Pengambilan Gambar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1725 kali

Menyusul kesuksesan yang direngkuh oleh Mall Klender (The Mall), rumah produksi Hitmaker Studios tanpa ragu mempersiapkan film seram lain untuk dilempar ke bioskop pada tahun 2014 ini. Tidak jauh berbeda dengan film-film sebelumnya, apa yang dikupas dalam film terbaru mereka ini pun masih berkaitan dengan urban legend yang berkembang di Indonesia. Kali ini, pilihan jatuh kepada Rumah Gurita.

Rumah Gurita berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan kisah yang beredar dari mulut ke mulut, rumah mewah yang 'ditunggangi' sebuah patung gurita besar pada bagian atap ini dipercaya angker dan dimanfaatkan sebagai gereja pemujaan setan. Hanya saja, keabsahan mengenai berita mengenai rumah yang sempat menjadi pemberitaan di televisi beberapa tahun silam ini masih belum bisa dibuktikan hingga kini. 

Sutradara spesialis film seram yang baru saja menelurkan Oo Nina Bobo, Jose Poernomo, akan bertindak selaku eksekutor. Belum ada bocoran resmi seputar bagaimana film akan berceloteh, namun yang jelas, cerita yang selama ini berkumandang kencang di masyarakat akan dikupas dari sisi berbeda di film berjudul Rumah Gurita ini. 

Sedangkan untuk jajaran pemain, Rumah Gurita akan dimeriahkan oleh Shandy Aulia (Rumah Kentang, 308) dan Boy William di garda terdepan dengan pemain pendukung yang akan diumumkan kemudian. Saat ini, Rumah Gurita tengah menjalani proses pengambilan gambar yang telah dimulai sejak beberapa hari silam dan direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Oktober 2014. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.