Feature


Jumat, 09 Mei 2014 - 16:25:37 WIB
'Main Dukun' Sebagai Film Horor Terakhir Julia Perez
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2524 kali

Selama ini karir Julia Perez di dunia seni peran identik dengan film bergenre horror yang dibubuhi unsur seksualitas yang terbilang cukup pekat di dalamnya. Penggemar beratnya bahkan menyebut perempuan yang akrab disapa Jupe ini sebagai penerus mendiang Suzanna sebagai ratu horror, terlebih setelah perannya lewat Rumah Bekas Kuburan. Hanya saja, tampaknya julukan ini tak akan disandangnya lama karena dalam beberapa hari terakhir, Julia Perez mengutarakan niatnya untuk berhenti membintangi film horor. Lho, kenapa?

"This is my last horror movie. Saya sudah janji nggak mau main film horor seksi," papar Jupe dalam sebuah konferensi media yang digelar untuk film Main Dukun yang diproduseri oleh Shanker RS tersebut. Lebih lanjut, Jupe juga mengungkapkannya melalui akun jejaring sosial miliknya. 

Ya, peran di Main Dukun diterima oleh Jupe dua tahun lalu. Proses pengambilan gambarnya telah dilaksanakan sebelum Jupe mendapatkan peran dalam Gending Sriwijaya. Konon, alasan utama yang melatarbelakangi mantan kekasih Gaston Castano tersebut bersedia bermain di film ini adalah honornya yang besar, mencapai Rp. 600 juta. 

"Harga yang ditawarkan besar. Saya ini bukan cewek simpanan, bukan orang kaya, jadi dikasih bayaran  banyak, maka terima baik-buruknya. Yang penting baca angkanya. Skenario menyusul. Makanya ada istilah mau terima duitnya, tapi juga harus terima filmnya," ceritanya secara blak-blakan.

Jupe

Setelah Gending Sriwijaya yang menghantarkannya pada kemenangan di Festival Film Bandung dan Piala Maya, Jupe bertekad untuk berubah. Dia berharap, keputusannya ini dapat memberikan sedikit perubahan kepada perfilman Indonesia ke arah yang lebih baik. "Sebagai anak bangsa, saya bertanggung jawab memberi edukasi juga dengan bermain di film bermutu. Saya ingin ada perubahan untuk film Indonesia. Sekarang saya sudah besar, saya punya andil untuk mengubah itu," pungkasnya.

Dalam Main Dukun, Jupe berperan sebagai seorang wanita misterius yang menggunakan jasa dukun untuk membuatnya tetap terlihat awet muda. Belakangan, ilmu hitam yang dimanfaatkannya ini menuntut banyak pengorbanan, termasuk dari dirinya sendiri. Main Dukun rilis di bioskop pada 12 Juni 2014.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.