Feature


Jumat, 02 Mei 2014 - 21:42:06 WIB
Jose Poernomo Mempersiapkan 'Oo Nina Bobo 2'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2056 kali

Melihat padatnya arus peredaran film di bioskop-bioskop tanah air sepanjang bulan Maret hingga April, raihan jumlah penonton yang dicapai oleh Oo Nina Bobo terbilang fantastis terlebih tanpa adanya dukungan promo gila-gilaan. Sejak rilis pada 20 Maret 2014 hingga tulisan ini diturunkan, film arahan Jose Poernomo tersebut nyaris mengumpulkan 300 ribu pasang mata. 

Dengan hasil memuaskan yang di luar dugaan ini, maka apa yang dilakukan oleh Rapi Films untuk merayakannya? Tanpa perlu berpikir kelewat panjang dan menunda-nunda terlalu lama, sebuah film kelanjutan pun dipersiapkan. Oo Nina Bobo 2 diharapkan bisa meneror penonton Indonesia pada akhir tahun ini. 

Ya, Oo Nina Bobo 2 direncanakan untuk tayang pada bulan November ini. Ketika diminta untuk mengonfirmasi keabsahan berita ini, Jose Poernomo menjawab dengan singkat, "Insya Allah Oo Nina Bobo 2 tayang bulan November." 

Belum ada keterangan resmi seputar pengisi departemen akting serta tuturan kisahnya. Namun, Jose Poernomo berharap tidak ada perubahan signifikan dalam konfigurasi pemain. Kemungkinan besar Revalina S Temat akan kembali. "Dalam rencana, pemain masih sama," pungkasnya.

Oo Nina Bobo adalah sebuah film horor psikologis yang berkisah mengenai psikiater muda bernama Karina (Revalina S Temat) yang menjadikan seorang bocah penderita post-traumaticstress disorder bernama Ryan sebagai obyek penelitian untuk tesis S2-nya. Kala melakukan penelitian, tidak dinyana-nyana ternyata ada keterlibatan makhluk gaib dalam masa lalu Ryan yang kelam.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.