Feature


Minggu, 27 April 2014 - 12:01:27 WIB
Mengintip Foto-foto Adegan Dari 'Guardian'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2297 kali

Salah satu film Indonesia yang menyasar genre action dan kehadirannya tergolong diantisipasi oleh para pecinta film, Guardian, melepas beberapa foto meliputi cuplikan adegan dan di belakang layar yang menggoda selera menonton ke khalayak ramai. 

Berikut adalah beberapa foto dari film Guardian arahan Helfi Kardit:

Guardian

Guard

Guard

Guard

Guardian dibintangi oleh Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, dan Naomi Zaskia. Selain mereka, film turut dibintangi oleh seorang aktris Hollywood, Sarah Carter, yang dikenal lewat serial Falling Skies dan beberapa film layar lebar seperti Final Destination 2, Dead or Alive, dan The Vow.

Tidak membocorkan banyak mengenai alasan pemilihan Sarah Carter, Helfi Kardit hanya membeberkan bahwa kehadiran Sarah di film ini memang dilandasi pada kebutuhan cerita. Ada korelasi yang kuat dari setiap karakter yang hadir di sini. 

Lebih lanjut, sutradara penelur Sang Martir ini turut mengungkapkan bahwa Sarah Carter ternyata tidak jauh berbeda dengan aktor aktris lain dari Indonesia yang memeriahkan Guardian. “Sama sajalah. Saya tak pernah mau mikir asal usulnya darimana, yang penting bisa membangun chemistry kerja. Dia punya kualitas akting yang bagus. Setiap yang disampaikan punya feel yang dapat dirasakan sesuai keinginan saya sebagai sutradara dan penulis cerita,” pungkasnya. 

Guardian menjanjikan adegan action yang menarik, mulai dari kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, perkelahian sengit hingga sejumlah ledakan. Para pemainnya dibekali latihan beladiri berupa gabungan dari teknik dasar bela diri karate, aikido, serta krav maga. 

Menurut rencana, Guardian akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 April 2014. 

Guard


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.