Feature


Kamis, 17 April 2014 - 10:40:53 WIB
'Viva JKT48' Merilis Poster Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1426 kali

Syuting Viva JKT48 yang telah dimulai sejak pertengahan Maret silam akhirnya rampung pada akhir pekan lalu. Bersamaan dengan itu, Maxima Pictures yang bertindak selaku rumah produksi pun meluncurkan poster bioskop resmi dari Viva JKT48

Poster yang didominasi oleh warna merah ini menampilkan neon alphabet yang membentuk tulisan Viva JKT48 dengan sejumlah member JKT48 berpose di sekelilingnya. Beberapa member yang beruntung mendapat kesempatan untuk memeriahkan poster antara lain Melody, Nabilah, Haruka, Ayana, Shania, Rona, Shinta, dan Cindvia.

Kedelapan member tersebut nantinya akan ditempatkan sebagai bintang utama. Sementara itu, masih ada sejumlah member lain yang identitasnya hingga kini dirahasiakan sebagai pemeran pendukung dengan porsi peran yang juga bisa dikatakan penting. 

Digarap oleh Awi Suryadi (Claudia/Jasmine, Street Society), Viva JKT48 berkisah mengenai idol group JKT48 yang berada dalam posisi terancam untuk dibubarkan setelah Miss Kejora (Cut Mini) menyusun serangkaian rencana demi menyingkirkan JKT48. 

Viva JKT48 akan mulai tayang di berbagai bioskop Indonesia pada 5 Juni 2014.

Viva


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.