Feature


Minggu, 13 April 2014 - 22:22:08 WIB
'Crush' Segera Tayang di Australia
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1352 kali

Film layar lebar kedua dari girlband Cherrybelle, Crush, tidak hanya akan dirilis di Indonesia, tetapi juga Australia. Kabar menggembirakan ini diutarakan secara langsung oleh produser film bersangkutan, Irving Artemas. 

"Kebetulan kita di-support sama pemerintah Australia juga. Media di sana juga meminta filmnya diputar limited screening. Makanya saat  ini nunggu filmnya diberi subtitle Inggris dulu baru kita bawa. Awal bulan Mei kita tayang di sana," ungkap Irving. 

Ya, pembuatan film ini sendiri memang memeroleh dukungan dari pemerintah Australia. Rumah produksi yang menelurkan Crush, Brainstorm Inc, merupakan sebuah rumah produksi yang berbasis di Australia dengan sebuah kantor di Jakarta. 

Selain itu, seorang penari asal Australia, Mikhaela Gregory, yang merupakan finalis dari reality show So You Think You Can Dance Australia musim ketiga pun turut dilibatkan dalam film yang diarahkan oleh Rizal Mantovani tersebut. 

Irving Artemas juga sedikit berbagi mengenai alasan di balik pemilihan Cherrybelle sebagai bintang utama dalam Crush. "Awal datang ke Indonesia saya memang ingin bikin film tentang anak muda yang memotivasi. Kita lalu riset dulu siapa sosok di Indonesia yang membawa spirit itu. Setelah tanya sana-sini, nama Cherrybelle muncul di urutan pertama. Setelah diskusi panjang akhirnya dipilihlah mereka," paparnya.

Crush telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 10 April 2014.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.