Feature


Jumat, 11 April 2014 - 10:31:39 WIB
'Game of Thrones' Kembali Dengan Musim Ke-empatnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3322 kali

Diangkat dari novel seri A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin, GAME OF THRONES terbukti sebagai salah satu serial fenomenal saat ini. Serial rilisan HBO ini baru saja menayangkan episode pertama dari musim ke-empatnya minggu lalu. Dan tidak perlu menunggu waktu lama, kita pun segera menyaksikannya di televisi. 

GAME OF THRONES kembali dengan sepuluh episode di season ke-empat-nya pada Minggu, 13 April 2014 jam 21.00 WIB, secara eksklusif hanya di HBO / HBO HD, episode berikutnya tayang setiap Minggu pada jam yang sama.

GAME OF THRONES yang berupa cerita klasik tentang penghianatan dan kaum bangsawan ini, mengambil lokasi di benua Westeros, dimana musim panas dan musim dingin dapat berlangsung bertahun-tahun, dan hanya ada nafsu kekuasaan yang abadi.

Dipicu oleh pembantaian Red Wedding di Riverlands yang banyak menewaskan Stark musuh mereka, kekuasaan Lannisters atas Iron Throne tetap tak terkalahkan… tetapi mampukah mereka bertahan dengan ego mereka sendiri, ketika ancaman-ancaman baru terus bermunculan dari Selatan, Utara dan Timur?

Sementara Stannis Baratheon yang tak terkalahkan, membangun kembali pasukannya di Dragonstone, malapetaka yang tak terduga muncul dari Selatan, saat Oberyn Martell, Lannister pembenci “Red Viper of Dorne,” tiba di King’s Landing untuk menghadiri pernikahan Joffrey dengan Margaery Tyrell, dan mungkin saja memiliki agenda rahasia.

Di Utara, sang Night’s Watch yang kelelahan tampak bertarung habis-habisan melawan Wall dari turunan pasukan Mance Rayder yang kian kokoh, diikuti oleh pasukan yang kian tangguh: White Walkers yang tak terkalahkan. Bukan itu saja, Daeneyrs Targaryen, ditemani oleh ketiga naganya yang mengerikan dan pasukan Unsullied, yang siap “membebaskan” Meereen, kota terbesar di Slaver’s Bay, yang dapat menyediakan cukup banyak kapal untuk berlayar ke Westeros dan merebut kembali Iron Throne.

Hadir lagi di serial regular GAME OF THRONES season terbaru ini: pemenang Emmy® dan Golden Globe Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Charles Dance (Tywin Lannister), Aidan Gillen (Petyr “Littlefinger” Baelish), Jack Gleeson (Joffrey Baratheon), Kit Harington (Jon Snow), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Sophie Turner (Sansa Stark), Maisie Williams (Arya Stark) dan Isaac Hempstead Wright (Bran Stark).

Selain itu, serial ini juga menghadirkan: Alfie Allen (Theon Greyjoy), Jerome Flynn (Bronn), Conleth Hill (Varys), John Bradley (Samwell Tarly), Gwendoline Christie (Brienne of Tarth), Liam Cunningham (Davos Seaworth), Stephen Dillane (Stannis Baratheon), Natalie Dormer (Margaery Tyrell), Iain Glen (Jorah Mormont), Kristofer Hivju (Tormund Giantsbane), Sibel Kekilli (Shae), Rose Leslie (Ygritte), Rory McCann (Sandor “The Hound” Clegane), Michael McElhatton (Roose Bolton), Iwan Rheon (Ramsay Snow) dan Carice van Houten (Melisandre).

Dan para pemain lainnya: Jacob Anderson (Grey Worm), Thomas Brodie-Sangster (Jojen Reed), Nathalie Emmanuel (Missandei), Ciaran Hinds (Mance Rayder), Finn Jones (Loras Tyrell), Ellie Kendrick (Meera Reed), Kristian Nairn (Hodor) dan Gemma Whelan (Yara Greyjoy).

Para pemain baru di musim ke-empat ini antara lain: Pedro Pascal (Oberyn Martell), Indira Varma (Ellaria Sand, Oberyn’s paramour), Roger Ashton-Griffiths (Lord Mace Tyrell), Michiel Huisman (Daario Naharis, a mercenary ally to Daenerys), Yuri Kolokolnikov (Styr, a wildlings chief) dan Hafþór Júlíus Björnsson (Ser Gregor Clegane, a.k.a. “The Mountain”).

Pada September 2013, GAME OF THRONES meraih dua Emmy®, untuk Outstanding Makeup for a Single-Camera Series (Non-Prosthetic) dan Outstanding Special Visual Effects.

Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan episode pertama musim ke-empat GAME OF THRONES yang akan tayang di Asia pada Minggu, 13 April 2014 jam 21.00 WIB di HBO / HBO HD.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.