Feature


Jumat, 11 April 2014 - 09:52:36 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 11 April
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3279 kali

Apa film-film seru yang bisa disaksikan minggu ini? Ternyata ada film terbaru dari mantan gubernur California, Arnold Schwarzeneger dan juga sekuel animasi yang meriah. Beberapa film Indonesia baru juga cukup layak untuk disimak. Apa saja mereka? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide, edisi 11 April.

 

SABOTAGE

(Amerika / 109 Menit / Aksi-Laga)

David Ayer yang pernah sukses dengan End of Watch kembali lagi dengan sebuah aksi laga mendebarkan berjudul Sabotage. Diinsiprasi dari novel klasik Agatha Christie, Ten Little Indians. Sabotage berkisah tentang sekelompok anggota DEA yang berurusan dengan seorang kartel narkoba berbahaya. Akibatnya, satu persatu nasib kesatuan DEA itu pun akhirnya terancam oleh maut. Arnold Schwarzeneger dan Sam Worthington mengambil peran utama dalam film ini. 

Trailer:


RIO 2

(Amerika / 101 Menit / Animasi)

Anna Hathaway dan Jesse Eisenberg kembali lagi mengisi suara burung-burung riuh dan lucu yang menghuni Brazil dalam Rio 2. Kali ini Blu dan Jewel, serta tiga anak mereka, meninggalkan Rio untuk sementara waktu menuju alam liar Amazon mencari tahu kebenaran berita bahwa masih adanya sekelompok kakaktua biru yang hidup disana. Blu juga harus menghadapi salah satu hal yang paling menakutkan, yaitu bertemu mertuanya. Disutradarai oleh Carlos Saldanha.

Trailer:

 

SEPATU DAHLAN

(Indonesia / 100 Menit / Drama)

Satu lagi drama Indonesia yang diangkat dari kisah hidup tokoh populer. Sepatu Dahlan berkisah tentang Dahlan yang tidak memiliki sepatu sekolah karena kemiskinan yang mendera keluarganya. Namun dengan segala keterbatasannya, Dahlan mencoba untuk meraih mimpi dan juga membahagiakan kedua orangtuanya yang sudah membesarkannya. Didudukung oleh banyak bintang ternama seperti Donny Damara, Kinaryosih dan Ray Sahetapy, Sepatu Dahlan disutradarai oleh Benni Setiawan.

Trailer:


CRUSH

(Indonesia / 103 Menit / Drama)

Girlband populer, Cherrybelle, kembali membintangi sebuah film. Crush judulnya. Kali ini Rizal Mantovani duduk di bangku sutradara. Cherrybelle mendapat pelatih baru bernama Andre (Deva Mahendra), yang sayangnya kerjasama mereka tidak berjalan dengan baik. Cherrybelle menyadari kesalahan mereka dan mencoba mencari sang pelatih dan membujuknya kembali, termasuk mengunjungi benua Australia. 

Trailer:

 

 

JALANAN

(Indonesia / 107 Menit / Dokumenter)

Menyaksikan dokumenter Indonesia di layar bioskop merupakan sebuah hal yang cukup langka. Oleh karenanya, jangan lewatkan Jalanan, yang dikerjakan selama bertahun-tahun oleh Daniel Ziv dan menyingkap kisah hidup tiga pengamen jalanan bernama Titi, Boni, dan Ho. Penuh lagu, suka dan duka, Jalanan akan mengajak kita untuk memasuki kehidupan sosok-sosok yang termarginalkan oleh riuhnya riak hidup perkotaan.

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.