Feature


Rabu, 09 April 2014 - 12:11:36 WIB
Tina Fey dan Amy Poehler Berduet Lagi Dalam 'The Nest'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3133 kali

Dua komediwati terdepan, Tina Fey dan Amy Poehler sudah tidak usah diragukan lagi kemampuan mereka dalam mengocok perut. Dua sahabat lulusan Saturday Night Live ini tidak saja karib di belakang panggung, namun kerap juga bekerja bersama-sama sebagai sebuah tim

Prestasi mereka adalah dua kali menjadi host ajang penghargaan film bergengsi, Golden Globe, di tahun 2013 dan 2014. Meski masing-masing membintangi serial komedi yang berbeda, Fey dengan 30 Rock dan Poehler dengan Parks and Recreation, bersama mereka pernah mengerjakan komedi sketsa berjudul Weekend Updates (2004) dan membintangi film yang berjudul Baby Mama (2008).

Beberapa tahun setelah Baby Mama, dikabarkan Fey dan Poehler akan kembali berduet dalam sebuah film. The Nest judulnya. Diproduksi oleh Universal, naskah The Nest dikerjakan oleh Paula Pell, yang sebelumnya sudah bekerja dengan Fey dan Poehler di acara Saturday Night Live.

The Nest akan berkisah tentang dua kakak beradik di usia 30-han yang pulang ke rumah orang tua mereka dan menemukan jika rumah tersebut hendak dijual. Lantas, mereka pun menghabiskan akhir pekan secara bersama di rumah itu serta menemukan kembali semangat persaudaraan mereka yang mungkin sudah mengendap. 

Sepertinya akan menjadi sebuah kisah coming-of-age yang seru dan menggelitik, mengingat keberadaan Fey dan Poehler di belakangnya. Fey juga akan bertugas sebagai produser dalam film ini melalui rumah produksi Little Stranger, Inch yang dimilikinya dan bekerjasama dengan rumah produki milik Jay Roach (Austin Power), Everyman Pictures.

Poehler juga direncanakan untuk mendapatkan multi-tugas dalam The Nest, dimana selain membintangi dia juga akan bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara itu, Jason Moore (Pitch Perfect), akan duduk di bangku sutradara.

Poehler saat ini masih disibukkan dengan serial Parks and Recreation dan juga memproduseri serial Broad City. Sedangkan Fey selepas 30 Rocks yang telah usai penayangannya akan menjadi produser eksekutif dua serial baru yang akan ditayangkan musim gugur ini, Token di stasiun NBC dan Cabot College di Fox. Fey juga membintangi sebuah film berjudul This is Where I Leave You bersama Jason Bateman yang akan dirilis di bulan September mendatang.

Penampilan bersama Fey dan Poehler dalam film dapat ditemui di Anchorman 2: The Legend Continues, dimana mereka tampil sebagai cameo.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.