Feature


Selasa, 08 April 2014 - 19:38:41 WIB
'CJR The Movie 2: Road Trip USA' Siap Digarap
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2319 kali

Dengan torehan kesuksesan yang dicapai oleh Coboy Junior The Movie tahun lalu, meraih sekitar 700 ribu penonton, maka Falcon Pictures pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menggarap sekuelnya. Film kelanjutan yang diberi judul CJR The Movie 2: Road Trip USA pun dengan cepat memeroleh lampu hijau dan proses produksinya segera dimulai pada April ini. 

Sesuai dengan judul, CJR The Movie 2: Road Trip USA tidak hanya akan mengambil lokasi pengambilan gambar di Indonesia saja tetapi juga Amerika Serikat. Dua kota di Amerika Serikat yang dijadikan sebagai tempat syuting adalah San Fransisco dan Los Angeles. Menurut rencana, proses syuting di kedua kota tersebut akan berlangsung selama dua pekan.

Lalu, akankah Bastian yang memutuskan hengkang dari Coboy Junior pada awal tahun ini turut dilibatkan dalam film? Ya, Bastian akan dilibatkan. Jalan penceritaan dari CJR The Movie 2: Road Trip USA sendiri nantinya akan dimulai dari keputusan Bastian untuk mengundurkan diri dari Coboy Junior.

"Film ini akan menceritakan cerita pribadi anak-anak CJR. Bagaimana mereka menghadapi keluarnya Bastian dan perubahan dari Coboy Junior menjadi CJR," ungkap Patrick Effendi, manajer grup vokal pelantun tembang 'Ngaca Dulu Deh' sekaligus sutradara CJR The Movie 2: Road Trip USA menggantikan posisi Anggy Umbara.

Selain para personil CJR, film yang direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada libur Lebaran, 23 Juli 2014, ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Irgi Fahrezi, Kirana Larasati, Joe P Project, dan sejumlah bintang papan atas. 

Berikut adalah teaser poster dari CJR The Movie 2: Road Trip USA:

CJR


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.