Feature


Selasa, 08 April 2014 - 10:58:01 WIB
Drew Goddard Direncanakan Untuk Arahkan 'Sinister Six'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3558 kali

Sinister Six merupakan kumpulan villain  lawan super hero milik Marvel, Spider-Man, yang terdiri atas Doctor Octopus, Electro, Sandman, Mysterio, Vulture dan Kraven the Hunter. Meskipun dalam perkembangannya anggota grup ini kerap bervariasi atau bertambah, akan tetapi merekalah tokoh-tokoh awal dari Sinsiter Six.

Dalam rangkaian film Spider-Man milik Sam Raimi, Doctor Octopus dan Sandman sudah menunjukkan rupa mereka, yang diperankan oleh Alfred Molina dan  Thomas Haden Church. Sementara itu The Amazing Spider-Man 2 arahan Marc Webb, yang akan dirilis pada tanggal 16 April mendatang, Jamie Foxx akan berperan sebagai Electro.

Dalam trailer The Amazing Spider-Man 2, sekelebat kita bisa melihat kostum milik Doctor Octopus dan The Vulture. Penampakan ini menimbulkan kecurigaan jika merekalah yang akan menjadi villain dalam film berikutnya.

Namun, rumor juga berkembang jika Sony Pictures, yang berada dalam film-film Spider-Man justru tengah mempersiapkan sebuah spin-off untuk para Sinister Six ini. Rumor ini ternyata benar adanya, karena Drew Goddard, penulis naskah Cloverfield dan World War Z, telah diajak untuk menulis naskahnya di bulan Desember tahun lalu.

Ternyata dalam perkembangannya Goddard kabarnya juga ditugaskan sekaligus sebagai pengarah filmya alias sutradara Sinister Six, meski belum didapatkan konfirmasi yang resmi.

Tentang siapa saja karakter Sinister Six yang akan  muncul dalam filmnya juga belum jelas. Tapi menurut Amy Pascal, salah seorang petinggi Sony Pictures, karakter-karakter Sinister Six akan diperkenalkan di akhir film The Amazing Spider-Man 2. This should be interesting.

Meski terkenal sebagai penulis naskah, Drew Goddard sendiri sebelumnya sudah pernah mengarahkan sebuah film, yaitu The Cabin in the Woods (2012) yang diproduser oleh Josh Wedon (The Avengers). Menarik sekali bagaimana dua sahabat ini kemudian bertugas sebagai sutradara film-film superhero.

Sinister Six direncanakan untuk tayang di tahun 2018.

Proyek spin-off Spider-Man lain yang tengah dikembangkan oleh Sony Pictures adalah Venom, yang naskahnya ditulis oleh  Alex KurtzmanRoberto Orci dan Ed Solomon. Menariknya, Kurtzman, yang juga salah seorang penulis naskah beken, juga bertugas sebagai sutradara film yang rencananya rilis tahun 2017 itu. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.