Feature


Senin, 07 April 2014 - 11:37:44 WIB
Richard Donner Mengkonfirmasi The Goonies II
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3453 kali

Richard Donner (Superman, Lethal Weapon) pernah mempersembahkan kepada kita sebuah film komedi petualangan keluarga berjudul The Goonies. Film rilisan tahun 1985 itu dibintangi oleh bintang-bintang pra-remaja (saat itu), seperti Sean Astin, Corey Feldman dan Josh Brolin ternyata cukup sukses dalam peredarannya.

Tidak hanya itu, The Goonies juga mengumpulkan penggemar yang cukup fanatik. Dan film yang diproduseri oleh Steven Spielberg dan naskah ditulis oleh Chris Colombus (Home Alone, Harry Potter and The Sorcerer's Stone) itu sekarang sudah  bisa dianggap klasik.

Sebenarnya telah lama permintaan dari penggemar The Goonies untuk hadirnya sebuah sekuel. Sayangnya, proyek tersebut terkatung-katung dan tidak pernah terealisasi. Palingan juga dalam bentuk sebuah video game.

Tapi, hampir 30 tahun berselang, para penggemar The Goonies boleh bernafas lega, karena Richard Donner mengkonfirmasi jika The Goonies II akan segera dikerjakan. 

Ini diketahui saat situs gosip TMZ.com menanyakan, atau lebih tepatnya mendesak, Donner untuk menjawab pertanyaan mereka tentang sekuel The Goonies. Dan Donner pun kemudian mengiakan.

“If you call ‘Goonies’ a comic book,we're doing a sequel,” demikian jawaban Donner saat ditanyakan apakah dia akan kembali menggarap film yang diangkat dari buku komik.

Donner juga berharap jika semua jajaran pemainnya mau kembali membintangi, meski tentu saja peran utama akan jatuh pada para pemeran karakter generasi penerus mereka.

Semoga saja proyek ini benar-benar terealisasi dan berkelanjutan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.