Feature


Kamis, 20 Maret 2014 - 16:15:11 WIB
Film Brunei 'Yasmine' Libatkan Sejumlah Aktor Indonesia
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3725 kali

Tidak hanya mengajak turut serta para pekerja kreatif dari dalam negeri semata, film komersil pertama asal Brunei Darussalam, Yasmine, yang diproduksi oleh Origin Films ini juga turut melibatkan para pelaku industri perfilman di Asia, termasuk Indonesia. 

Sejumlah pelakon dari sinema Indonesia yang akan meramaikan film arahan sutradara perempuan pertama di Brunei, Siti Kamaluddin, ini antara lain Reza Rahadian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Arifin Putra, Roy Sungkono, dan Mentari Rahmadina.

Yasmine

Selain aktor, para pekerja film dari Indonesia pun turut diundang untuk diajak bekerja sama dalam Yasmine seperti Salman Aristo yang menempati posisi penulis skenario, Cesa David Luckmansyah sebagai penyunting gambar, Khikmawan Santosa menangani tata suara, Aghi Narottama berada di tata musik, dan band Nidji menyumbang lagu untuk keperluan soundtrack film.

Yasmine adalah sebuah film sport yang mengambil jalur drama komedi yang berkisah tentang seorang gadis remaja bernama Yasmine (Liyana Yus) yang memiliki impian untuk menjadi juara silat. Hal ini lantas menghantarkannya kepada beragam konflik yang melibatkan kedua sahabat dan ayah Yasmine. 

Yasmine1

Menurut rencana, Yasmine akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia dan Brunei pada Agustus 2014 dengan sebelumnya akan hadir terlebih dahulu di pasar film Hong Kong International Film Festival (24 Maret-7 April) dan Cannes Film Festival (14-25 Mei) tahun ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.