Feature


Rabu, 19 Maret 2014 - 12:39:33 WIB
Proses Syuting 'Viva JKT48' Telah Dimulai
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1950 kali

Film terbaru dari Awi Suryadi, Viva JKT48, telah resmi memasuki proses pengambilan gambar terhitung sejak Senin, 17 Maret 2014, dengan mengambil tempat di Teater JKT48, fX Sudirman, Jakarta. Menurut rencana, proses syuting dari film layar lebar perdana untuk idol group JKT48 ini akan berlangsung selama dua pekan. 

Terdapat setidaknya 16 member yang akan tergabung sebagai personil inti dalam Viva JKT48, sedangkan member lain akan ditempatkan di posisi pemeran pendukung. Beberapa nama yang diketahui bakal didaulat menjadi pemeran utama antara lain Melody, Nabilah, Haruka, Ayana, Shania, Rona, Shinta, dan Cindvia. 

"Di awal akan ada delapan member dari Tim J. Nantinya akan ada delapan member lagi di pertengahan cerita yang diisi oleh Tim K3," beber Awi Suryadi yang baru saja menggarap Street Society

Disamping para personil JKT48, film produksi Maxima Pictures ini juga akan dimeriahkan oleh Cut Mini, Sumaisy Djaitov Yanda atau lebih dikenal dengan nama Bang Tigor, dan Meirayni Fauziah. 

Cut Mini sendiri akan memerankan sosok antagonis bernama Miss Kejora yang berusaha melakukan segala cara untuk melenyapkan JKT48, termasuk dengan menciptakan idol group saingan bernama BKT48, menipu manajemen JKT48, dan merampas Teater JKT48. 

"Konsep Viva JKT48 ini lebih ke drama komedi remaja. Problemnya juga dipersempit, kita bikin dunia JKT48 sendiri. Bisa dibilang fantasi," tutur sang sutradara.

Yang menarik, Viva JKT48 tidak hanya melibatkan para personil JKT48 dan aktor-aktris profesional semata, tetapi juga para penggemar berat JKT48! Awi Suryadi berencana untuk mengajak seribu fans setia untuk turut serta dalam film. 

"Jadi nanti ada dua scene yang gede banget, yaitu Handshake Festival dan konser. Rencananya mau pakai 1000 fans. Kita enggak mungkin bawa figuran. Jadi pakai fans yang ngerti chant-chant (yel-yel)," ungkapnya. 

Untuk jadwal tayang secara pasti di bioskop, pihak Maxima Pictures dan tim produksi dari Viva JKT48 masih enggan untuk membocorkan. Diperkirakan, Viva JKT48 akan mulai meramaikan bioskop pada pertengahan tahun ini. 

"Semoga film ini bisa membuktikan kalau JKT48 itu idol yang multi talenta, nggak cuma tarian dan nyanyian. Semoga film ini juga bisa diterima oleh masyarakat, menghibur dan lebih tahu tentang JKT48," pungkas salah satu member JKT48, Melody, seraya berharap. 

Viva


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.