Feature


Selasa, 18 Maret 2014 - 11:46:19 WIB
Trailer Dan Poster Film 'The Maze Runner'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3596 kali

Di tengah trend film yang diangkat dari novel young adult, The Maze Runner siap memeriahkan. Berdasarkan novel berjudul sama karya James Dashner, film lagi-lagi mengambil dystopia sebagai seting dan menampilkan sosok-sosok remaja yang bersaing satu sama lain. Agak mengingatkan akan The Hunger Games atau yang akan segera tayang, Divergent dengan bumbu-bumbu horror?

Dalam The Maze Runner, kita akan menemui sosok remaja bernama Thomas yang terbangun di sebuah lift tanpa bisa mengingat siapa dirinya. Ia kemudian bergabung bersama remaja-remaja lain di sebuah tempat bernama Glade yang terkungkung oleh dinding-dinding batu tinggi menjulang. 

Thomas diperankan oleh Dylan O'Brien, dari serial populer Teen Wolf. Ini merupakan peran layar lebar pertamanya dimana ia berperan sebagai karakter utama. Selain O'Brien, film dibintangi juga oleh pemain muda berbakat lainnya,  seperti Kaya Scodelario (dari serial Skins dan film Wuthering Heights), Will Poulter (We're the Milllers) dan Thomas Brodie-Sangster (that Liam Neeson's boy from Love Actually). Selain itu terdapat nama senior, aktris watak Patricia Clarkson yang juga turut membintangi. 

Film dikerjakan oleh Wes Ball dalam film debutnya sebagai sutradara. Naskah dikerjakan oleh Noah Oppenheim serta  Ellen Goldsmith-Vein, Marty Bowen, Wyck Godfrey dan Lee Stollman bertugas sebagai produser. 

Didistribusi oleh 20th Century Fox, film rencananya akan dirilis pada tanggal 9 September 2014. Masih lama. Tapi Fox baru saja merilis teaser poster dan juga trailer sebagai promosi. Terlihat cukup menjanjikan. 

Trailer:

 

Poster:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.