Feature


Senin, 17 Maret 2014 - 12:42:58 WIB
Film Terbaru Keanu Reeves Dirundung Masalah
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3435 kali

Keanu Reeves merupakan salah satu aktor senior yang masih cukup aktif tampil di berbagai film. Sayangnya, beberapa film terakhirnya, seperti Man of Taichi atau 47 Ronin, tidak begitu sukses di pasaran. Dan seolah belum cukup, film terbaru pria yang masih tampak gagah di usia 49 tahun ini juga tengah mendapat masalah. 

Passengers, demikian judulnya. Film bergenre thriller fiksi limiah ini, akhirnya menunda perilisan yang rencananya jatuh pada tanggal 3 April 2015, karena salah satu pemain kuncinya, Rachel McAdams mengundurkan diri dari keterlibatannya karena produksi yang tak kunjung dimulai. Ini juga yang menyebabkan The Weinstein Company memisahkan diri dari bagian produksi.

Film sedianya direncanakan untuk memulai produksi pada tanggal 7 April mendatang di Jerman dibawah kendali sutradara Brian Kirk (Game of Thrones). Sayangnya, karena satu dan lain hal, skedul yang sudah disusun harus bergeser yang menyebabkan penundaan.

Film akan berkisah tentang seorang kolonis, diperankan oleh Reeves, yang melakukan perjalanan menuju dunia baru yang berjarak tempuh satu abad bersama 5.000 penumpang lainnya.

Pada tahun ke 90 ia terbangun dari hibernasi dan kemudian jatuh cinta kepada seorang wartawati. Ia juga menyadari jika pesawat yang mereka tumpangi mengalami kerusakan dan mereka kemudian harus menyelamatkan semua penumpang.

Pada awalnya Reese Witherspoon yang awalnya terlibat dalam produksi sebelum digantikan McAdams di bulan Oktober tahun lalu. Tapi, dengan masalah yang menerpa produksinya, tampaknya film harus mencari pemeran lain yang tak kalah menarik.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.