Feature


Minggu, 16 Maret 2014 - 19:28:12 WIB
'Sepatu Dahlan' Melepas Poster Dan Trailer Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1697 kali

Tanggal perilisan film telah ditentukan. Sepatu Dahlan akan mulai menyemarakkan bioskop-bioskop di Indonesia sehari setelah pesta politik digelar, 10 April 2014. Dengan hari-H yang kian mendekat, maka dirasa tepat oleh Mizan Productions untuk melepas materi promosi berupa poster dan trailer. 

Poster resmi Sepatu Dahlan dikemas sederhana, sekadar menghadirkan trio pemeran utama; Aji Santosa, Kinaryosih, dan Donny Damara, yang ditampilkan menjulang dengan pemandangan penuh haru dimana Ibu Iskan (Kinaryosih) mendekap kedua putranya berlatar rumah mereka yang miskin menghiasi bagian bawah poster. 

Poster

Sementara trailer berdurasi 2 menit 26 detik yang di-launching di Islamic Book Fair, Istora Senayan, Jakarta, pada pekan lalu memberikan calon penonton cukup gambaran mengenai apa yang hendak dituturkan oleh film arahan Benni Setiawan (Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor, Madre) ini. 

Didasarkan pada novel laris manis rekaan Khrisna Pabichara, Sepatu Dahlan berceloteh seputar kehidupan masa kecil hingga remaja dari Menteri BUMN, Dahlan Iskan, di Magetan. Menjalani kehidupan yang susah, Dahlan cilik (Aji Santosa) terbiasa berjalan kaki sejauh 12 km ke sekolah tanpa mengenakan sepatu.dan bekerja keras untuk membantu orang tua mencari nafkah. Kala itu, Dahlan mendambakan sepatu dan sepeda. Sebuah keinginan yang membawa Dahlan ke dalam petualangan hidup yang penuh warna.

Sepatu Dahlan juga turut dimeriahkan oleh Teuku Rifnu Wikana, Mucle Katulistiwa, Haji Kirun, Ray Sahetapy, Bima Azriel, Amyra Jessica Richter, dan Elyzia Mulachela.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.