Feature


Jumat, 14 Maret 2014 - 14:55:16 WIB
Famke Janssen Dan Maggie Grace Kembali Dalam 'Taken 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3724 kali

Dengan raupan dollar kurang lebih sebesar 600 juta, tentunya seri Taken yang dibintangi oleh Liam Neeson tak akan melewatkan kembali dalam judul ketiganya. Taken 3. Tidak hanya Neeson, Taken 3 juga menandakan kembalinya sutradara Olivier Megaton setelah Taken 2 (2012).

Taken (2008) adalah film aksi-thriller yang diproduseri oleh Luc Besson dan berhasil membuat Liam Neeson menciptakan imej baru sebagai bintang laga. Tercatat beberapa film laga sukses lain yang dibintangi Neeson setelahnya.

Keberhasilan Taken tidak bisa terlepas dari kharisma Neeson sebagai Bryan Mills, sosok mantan agen C.I.A. yang harus menemukan keluarganya (anak dan istri) yang diculik.

Maggie Grace dan Famke Janssen berperan sebagai putri dan (mantan) istri yang terancam bahaya. Meski Neeson dan Megatom kembali terlibat, masih belum diketahui apakah Grace dan Janssen juga akan kembali.

Kabar baiknya, Deadline  melaporkan jika Grace dan Janssen postif terlibat lagi dalam Taken 3 dan mengulang peran mereka. Mereka akan bergabung bersama Forest Whitaker yang dikabarkan juga terlibat, meski belum diketahui apa dan bagaimana karakter yang diperankannya.

Taken 3 rencananya akan diset sebagai penutup sebuah trilogi, meski jika film ini juga menyusul kesuksesan dua film sebelumnya, rasa-rasanya Fox tidak akan menutup kesempatan untuk hadirnya yang ketiga, meski apakah Neeson bersedia beraksi lagi sebagai Bryan Mills masih menjadi pertanyaan, mengingat Fox harus rela merogoh kocek sebesar $20 juta agar dia kembali bergabung dengan Taken 3.

Tanggal rilis dan plot Taken 3 masih belum diketahui.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.