Feature


Jumat, 14 Maret 2014 - 14:30:08 WIB
'Captain America 3' Akan Menjadi Lawan 'Batman VS Superman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3529 kali

Saat Batman VS Superman memundurkan waktu tayangnya menjadi tanggal 6 Mei 2016, kita ketahui jika tanggal itu juga sudah ditempati oleh salah satu film Marvel. Spekulasi yang beredar adalah Doctor Strange yang menjadi film Marvel yang akan dirilis pada tanggal tersebut.

Akan tetapi petinggi Marvel, Kevin Feige, seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, baru saja mengumumkan jika judul ketiga Captain America-lah yang justru akan menjadi lawan tanding Batman dan Superman. Pilihan yang cukup masuk akal, karena mengadu Captain Strange dengan dua raksasa tersebut tentu menjadi sebuah pertandingan yang sudah ketebak siapa pemenangnya.

Dengan menempatkan Captain America, maka duel akan menjadi lebih seru dan berimbang. Mungkin.

Captain America 3 akan menjadi satu dari dua film Marvel yang akan dirilis pada tahun 2016. Kemungkinan Doctor Strange adalah yang kedua. Kabarnya Doctor Strange akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2016, yang akan meringankan beban pada film yang diniatkan sebagai franchise baru tersebut saat dirilis. Langkah yang sama diambil oleh Marvel untuk dua franchise barunya, Guardian of the Galaxy dan juga Ant-Man

Sementara itu, Hey U Guys melaporkan jika Warner Bros tengah mempertimbangkan untuk memajukan jadwal rilis Batman VS Superman menjadi tanggal 28 April 2016. Hal ini memang belum dikonfirmasi dan masih berbentuk rumor.

Bagaimanapun konfirmasi resminya nanti, tentunya sangat menarik melihat bagaimana dua "raksasa" ini berebut penonton nantinya dan mungkin akan membuktikan siapa yang paling perkasa di antara mereka.

Sementara itu, Marvel tampaknya puas dengan kinerja Joe and Anthony Russo dalam Captain America: The Winter Solider sehingga mengajak mereka kembali untuk mengarahkan Captain America 3. Captain America: The Winter Solider akan ditayangkan pada tanggal 4 April 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.