Feature


Kamis, 13 Maret 2014 - 16:30:12 WIB
'Pan' Menambah Rooney Mara Sebagai Pemainnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3306 kali

Meski tidak berdarah Indian, akan tetapi Rooney Mara didapuk sebagai Tiger Lily, karakter rekaan J. M. Barrie, yang terdapat dalam kisah Peter Pan. Sebagaimana yang kita ketahui, Joe Wright (Pride and Prejudice, Atonement) tengah mempersiapkan adaptasi terbaru dari kisah klasik ini.

Film yang akan dirilis oleh Warner Bros ini memang belum menemukan nama-nama pemain utamanya. Bahkan peran Peter Pan masih dicari sosok yang tepat. Tapi beberapa aktor ternama sebelum Mara sudah positif bergabung seperti Hugh Jackman yang akan berperan sebagai bajak laut yang bernama Blackbeard dan  Garrett Hedlund sebagai Kapten Hook.

Naskah yang dikerjakan oleh Jason Fuchs memang akan mengambil pendekatan yang sedikit berbeda dari pakem aslinya dan akan menampilkan karakter-karakter multi-rasial. 

Jadi ada kemungkinan Tiger Lily tidak lagi menjadi sosok Indian di tangan Mara. Warner Bros memang sudah melakukan proses pencarian yang cukup melelahkan untuk karakter ini. Sebelum Mara, beberapa nama sudah melakukan test seperti, Lupita Nyong'o dan Adèle Exarchopoulos.

Pan akan berset di saat Perang Dunia II tengah berkecamuk. Dalam film dikisahkan Peter Pan akan diculik oleh sekelompok bajak laut dimana ia akan dibawa ke Neverland yang akan membuat dirinya tidak akan pernah menua. Namun sebelumnya ia harus menyelamatkan Neverland dari ancaman Blackbeard dan muridnya, Kapten Hook. 

Warner Bros meniatkan Pan sebagai franchise yang menandingi seri Harry Potter atau Lord of the Ring. Oleh karenanya bisa diharapkan Pan hadir sebagai film epik yang mengedepankan efek visual yang canggih, disamping kisah yang penuh lika-liku dramatis.

Film direncanakan rilis pada tanggal 17 Juli 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.