Feature


Sabtu, 01 Maret 2014 - 15:29:50 WIB
Parahyangan Film Festival Kembali Digelar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1723 kali

Memeroleh atensi yang melampaui segala pengharapan di perhelatan pertama yang digelar pada tahun lalu, Lembaga Kepresidenan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan pun siap untuk menggelar Parahyangan Film Festival jilid kedua - dikenal dengan nama Parahyangan Film Festival 2014 (PFF 2014) - pada tahun ini. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memberikan wadah apresiasi bagi minat bakat mahasiswa baik dari Universitas Parahyangan maupun dari berbagai universitas lainnya di sekitar Jakarta dan Bandung.

Adapun rangkaian acaranya sendiri sebenarnya telah dimulai sejak akhir tahun lalu, tepatnya pada 30 November, dalam bentuk talkshow bersama para pemain dan kru film Sagarmatha. Mengambil jeda sekitar 3 bulan, acara kembali dilanjutkan pada 22 Februari 2014 dengan sebuah workshop yang diberi tajuk 'Crafting Ideas and Breaking the Fourth Wall in Short Film' bersama penulis skenario Ada Apa Dengan Cinta? dan La Tahzan, Jujur Prananto, serta aktor yang membintangi Modus Anomali, Rio Dewanto.

PFF

Segala rangkaian acara dalam PFF 2014 ini akan berakhir pada Sabtu, 8 Maret 2014, mendatang di Blitz Megaplex Paris Van Java, Bandung, dalam bentuk pemutaran film-film pendek para peserta PFF 2014 (disebut sebagai kontributor film) yang telah dikurasi secara ketat oleh para panitia dan ditutup dengan penganugerahan penghargaan. 

Apakah Anda berkeinginan untuk mengetahui lebih banyak seputar perhelatan ini atau malah justru berminat untuk menghadiri Malam Puncak Parahyangan Film Festival 2014? Anda bisa langsung follow akun Twitter resminya di @PFF2014 atau menghubungi Stephen di 085717788500. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.