Feature


Jumat, 28 Februari 2014 - 20:23:25 WIB
Hitmaker Studios Garap Film Tentang Mal Klender
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1938 kali

Setelah sukses menggiring lebih dari 400 ribu penonton untuk berkunjung ke Rumah Kentang pada 2012 silam dan 300 ribu penonton ke kamar 308 di tahun lalu, rumah produksi Hitmaker Studios siap untuk kembali mencoba peruntungan di tahun ini melalui sebuah film horor anyar yang sekali lagi mengambil latar penceritaan di sebuah kawasan yang bisik-bisiknya dikenal berhantu di Jakarta.

Pilihan lokasi dalam beruji nyali ria kali ini dijatuhkan ke sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Klender, Jakarta Timur, yang hangus terbakar pada tragedi Mei 1998. Mal Klender ini sendiri telah dikenal luas oleh masyarakat Jakarta sebagai salah satu tempat terangker di ibukota dan sudah tak terhitung berapa banyak cerita seram yang berhembus di masyarakat seputar tempat ini. 

Menilik popularitasnya, maka tidak mengherankan Hitmaker Studios lantas berusaha memindahkan urban legend ini ke dalam bentuk film layar lebar. Tasya Kamila, Shandy Aulia, Denny Sumargo, dan Igor Saykoji dipilih untuk meramaikan departemen akting di film yang kursi penyutradaraannya diserahkan kepada David Poernomo (308, Kutukan Suster Ngesot, Pocong vs Kuntilanak) ini.

Saat ini, film yang berceloteh seputar empat sahabat yang gemar melakukan 'pemburuan hantu' yang ditantang untuk memasuki sebuah mal di Klender demi membuktikan aktifitas paranormal di tempat tersebut ini telah memasuki proses editing. Menurut rencana, film yang judulnya masih dirahasiakan ini akan meneror bioskop-bioskop Indonesia pada April mendatang. 

Penasaran? Mari kita tunggu saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.