Feature


Jumat, 28 Februari 2014 - 10:27:18 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 28 February
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3142 kali

Dan akhirnya Februari pun berakhir. Tepat di tanggal 28 dan juga di hulu akhir pekan, tentunya akan sangat menyenangkan bisa menyimak film-film terbaru di bioskop. Dan minggu ini kita kedatangan banyak film baru, termasuk salah satu film nominator Oscar, 12 Years a Slave. Disamping itu ada dua film aksi-laga yang dibintangi oleh bintang-bintang senior. Apa saja mereka? 

 

12 YEARS A SLAVE

(Amerika / 134 Menit / Drama)

Berangkat dari kisah nyata, 12 Years a Slave arahan Steve McQueen berkisah tentang seorang pria kulit hitam di abad ke-19 bernama Solomon Northup (Chiwetel Ejiofor) yang harus melepaskan statusnya sebagai manusia bebas untuk diperbudak secara paksa di perkebunan pedalaman Amerika. Selama 12 tahun ia harus mengalami kerasnya hidup sebagai budak serta harus menemukan cara untuk bertahan hidup, termasuk menghadapi majikannya yang kejam (Michael Fassbender). Dibintangi juga oleh Brad Pitt dan Lupita Nyong'o.

Trailer:

 

NON-STOP

(Amerika / 106 Menit / Aksi-Laga)

Liam Neeson kembali beraksi. Kali ini ia berperan sebagai Marshal Udara Amerika bernama Bill Marks (Liam Neeson) yang harus menghadapi sosok misterius yang mengancam keselamatan penumpang sebuah penerbangan dari New York menuju London. Selain harus berpacu dengan waktu, Bill juga harus menemukan siapa dalang teror ini sebenarnya. Disutradarai oleh Jaume Collet-serra, Non-Stop juga dibintangi oleh Julianne Moore, Michelle Dockery dan Lupita Nyong'o.

Trailer:

 

3 DAYS TO KILL

(Amerika / 106 Menit / Aksi-Laga-Komedi)

Ethan Runner (Kevin Costner) adalah mantan agen rahasia yang mencoba membina hubungan kembali dengan istri dan anaknya (Connie Nielsen dan Hailee Steinfeld). Apalagi ia divonis dokter tak berumur panjang. Namun, seorang rekan agen rahasia (Amber Heard) yang culas memaksanya untuk melaksanakan sebuah tugas terakhir dengan iming-iming obat untuk penyakitnya. Disutradarai oleh McG.

Trailer:


 

THE RIGHT ONE

(Indonesia / 90 Menit / Drama)

Valentine tampaknya belum usai. Sebuah film Indonesia baru menawarkan kisah romantis Jack (Gandhi Fernando) dan Alice (Tara Basro) yang saling asing. Namun, sebuah kebersamaan membuat mereka menjadi akrab dan mengenal satu sama lain, tanpa mereka sadari bisa saja mereka memang sudah ditakdirkan untuk bertemu. Disutradarai oleh Stephen Odang.

Trailer:


 

SHAADI KE SIDE EFFECTS

(India / 145 Menit / Drama)

Sid (Farhan Akhtar) dan Trisha (Vidya Balan) adalah pasangan yang baru saja menikah dan memiliki impiannya masing-masing tentang hidup dan pada akhirnya mereka sadar dan melihat cara untuk bertahan tidak hanya dibumbui dengan cinta, nafsu & kerinduan. Film India bergenre komedi romantis ini disutradarai oleh Saket Chaudhary.

Trailer:


 

WAY BACK HOME

(Korea / 131 Menit / Drama)

Persiapkan tisu sebelum menyimak melodrama terbaru Korea Selatan yang berjudul Way Back Home. Seorang ibu rumah tangga bernama Jeong Yoon (Jeon Do-yeon) berusaha untuk membantu keluarganya dengan menerima tawaran pergi ke sebuah tempat yang ternyata membawa mimpi buruk ke dalam hidupnya. Disutradarai oleh Pang Eun-jin.

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.