Feature


Selasa, 25 Februari 2014 - 12:12:07 WIB
Amanda Seyfried Bergabung Dengan 'Ted 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3871 kali

Tampaknya kerjasama antara Seth MacFarlane dengan Amanda Seyried dalam film terbaru arahan Seth, A Million Ways to Die in the West, berjalang dengan baik, hingga Seth kemudian mengajak Amanda untuk "menggeser" peranan Mila Kunis di sekuel komedi sukses yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Ted 2.

Mila Kunis masih akan memerankan karakter Lori Collins, yang merupakan kekasih hati dari John Bennet, yang diperankan oleh Wahlberg, pria dewasa yang masih berteman dengan boneka Teddy Beruangnya yang dapat berbicara dan bertindak-tanduk seperti manusia seutuhnya.

Meski belum diketahui nama maupun peranannya, dikabarkan Amanda Seyfried akan didapuk sebagai pemeran perempuan utama dan peran Mila Kunis akan mengalami reduksi porsi sehingga menjadi lebih kecil. Dan ada kemungkinan jika karakter yang diperankan oleh Mila akan dihilangkan sama sekali.

Hal ini terjadi bukan karena terjadi konflik antara SethMacFarlane dengan Mila Kunis, yang saat ini masih mengisi suara Meg di serial animasi kreasi Seth, Family Guy, akan tetapi murni dari hasil ide kreatif saat penggodokan naskah.

Ted (2012) merupakan sebuah film komedi yang meraih kesuksesan dengan cukup mengejutkan. Dengan modal produksi "hanya"  $50 juta, ia berhasil mengumpulkan sebanyak $549,368,315 untuk peredarannya di seluruh dunia. Tidak mengherankan jika sebuah sekuel kemudian membututi.

Dalam sekuel yang rencananya akan rilis pada tanggal 26 Juni 2015 tersebut, selain mengisi suara Ted, Seth MacFarlane akan kembali duduk di bangku sutradara sekaligus menulis naskah bersama dengan penulis Ted, Alec Sulkin dan Wellesley Wild. Media Rights Capital bertuga sebagai dana produksi dan Universal Pictures diharapkan akan kembali bertugas sebagai distributor.

Selain A Million Ways to Die in the West, film terbaru Amanda Seyfried yang akan tayang tahun ini adalah Unity, sebuah film dokumenter dimana Amanda bertugas sebagai narator. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.