Feature


Senin, 24 Februari 2014 - 08:41:01 WIB
Sekuel 'The Lego Movie' Dapat Lampu Hijau Untuk Rilis 2017
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3934 kali

Saat ini tengah tayang film animasi CGI yang diangkat dari permainan model kontruksi populer, Lego, yang berjudul (tentu saja) The Lego Movie. Film yang disulih suara oleh Chris Pratt (Guardian of the Galaxy, Jurrasic World), Will Ferrel, Elizabeth Banks, Morgan Freeman, Liam Neeson, Jonah Hill dan Channing Tatum ini merangkai sedemikan rupa beberapa karakter superhero DC Comics, seperti Batman, Superman, Green Lantern dan Wonder Woman, serta karakter-karakter populer lainnya, dalam wujud Lego menjadi sebuah kisah petualangan yang seru. 

Dirilis pada tanggal 7 februari, saat ini The Lego Movie sudah meraup dollar sebesar $200 juta, dan masih akan terus bertambah. Tidak heran jika Warner Bros memberi lampu hijau akan sebuah sekuel. 

Direncanakan rilis pada tanggal 26 Mei 2017, The Lego Movie 2 tampaknya akan memeriahkan persaingan di musim panas. Seperti diketahui film Marvel yang belum diketahui judulnya juga direncanakan rilis di bulan Mei di tahun yang sama.

Pada awalnya pihak Lego akan mengembangkan Ninjago, yang mengambil pendekatan ala The Lego Movie dan berangkat dari set permainan berjudul sama, yang sebelumnya telah dikembangkan dalam bentuk serial televisi berjudul Ninjago: Masters of Spinjitzu, kreasi Dan Hageman dan Kevin Hageman.

Kemungkinan proyek ini juga akan tetap berjalan, sementara konsentrasi Warner Bros sedang berpusat pada pengembangan The Lego Movie 2. Beberapa penulis skenario dikabarkan sudah ditarik untuk menulis naskahnya. Nama-nama penulis yang terlibat adalah Jared Stern (The Internship, The Watch) dan Michelle Morgan (Nancy Drew), seperti dikutip dari MovieWeb.

Sayangnya, masih belum diketahui siapa-siapa saja aktor pengisi suara yang akan kembali di sekuelnya atau apakah duo sutradara The Lego Movie, Phil Lord dan Chris Miller, akan kembali bertugas. Kita tunggu saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.