Feature


Jumat, 21 Februari 2014 - 09:43:01 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 21 February
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3670 kali

Februari semakin menuju penutupnya. Tapi, masa tengah bulan ini jangan sampai menutup semangat untuk menyaksikan film-film baru di bioskop. Beberapa film rilisan baru cukup layak untuk disaksikan. Flick Magazine Weekly Movie Guide menawarkan beberapa film pilihan yang bisa disimak minggu ini:

POMPEII

(Amerika / 105 Menit / Aksi-Laga-Fantasi)

Tragedi meletusnya gunung Vesuvius di tahun 79 SMmenjadi latar kisah epik film arahan Paul W.S. Anderson yang berjudul Pompeii. Milo (Kit Harrington), seorang budak yang menjadi gladiator, berpacu dengan bahaya, saat tragedi bencana alam mengancam, untuk menyelamatkan kekasihnya, Cassia (Emily Browning), putri dari seorang pedagang kaya yang telah ditunangkan dengan seorang Senator Romawi yang korup. 

Trailer:

 

 

STREET SOCIETY

(Indonesia / 97 Menit / Aksi-Laga-Drama)

Rio (Marcel Chandrawinata) adalah seorang pembalap jalanan yang jatuh cinta kepada seorang DJ cantik bernama Karina (Chelsea Islan). Namun, hubungan sepasang kekasih ini terganggu dengan hadirnya pembalap lainnya, Nico (Edward Gunawan) dan sosok misterius bernama Yopi (Edward Akbar) yang bisa mengancam kelangsungan hubungan mereka. Disutradarai oleh Awi Suryadi.

Trailer:


 

WINTER'S TALE

(Amerika / 118 Menit / Drama-Fantasi)

Seorang pencuri bernama Peter Lake (Collin Farrell) jatih cinta kepada seorang perempuan dari kalangan atas bernama Beverly Penn (Jessica Brown Findlay). Sayangnya hidup sang gadis tidak lama lagi, karena penyakit yang dideritanya. Sementara itu, mantan boss Peter, Pearly Soames (Russell Crowe), berniat untuk melenyapkan Peter dari muka bumi. Diangkat dari novel tulisan Mark Helprin, film disutradarai oleh Akiva Goldsman.

Trailer:


 

 

VAMPIRE ACADEMY

(Amerika / 104 Menit / Drama-Fantasi)

Rose Hathaway (Zoey Deutch) bukan remaja biasa. Ia adalah seorang Dhampir, separuh vampir, separuh manusia. Ia harus melindungi sahabatnya, seorang vampir berjenis Moroi, Lissa Dragomir (Lucy Fry), dari ancaman vampir jahat dari kalangan Strigoi yang haus darah. Sementara itu, sebagai remaja, mereka juga harus berurusan dengan masalah percintaan. Sutradara film remaja cult, Mean Girls, Mark Waters, bertugas sebagai pengarah.

Trailer:


 

 

FREE BIRDS

(Amerika / 91 Menit / Animasi)

Film animasi menggelitik ini disulih suara oleh bintang-bintang populer seperti Owen Wilson dan Woody Harrelson. Mereka akan menjadi sepasang kalkun yang berada dalam misi untuk mengubah sejarah agar tidak mengalami nasib bangsa mereka saat ini, santapan manusia. Disutradarai oleh Jimmy Hayward.

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.